This blog is Processing to bilingual language blog, English and Bahasa. Hope you like!If the err is found in words, grammar and others. Please send a comments, critics or just remembering me. thanks! (Blog ini sedang diproses dalam dua bahasa, Inggris Indonesia. Semoga Anda semakin suka. Jika ada kesalahan dalam penulisan, tata bahasa, dan lainnya baik Indonesia maupun Inggris jangan sungkan sungkan untuk berkomentar, mengkritik atau sekadar mengingatkan TQ!)

Thursday, 30 December 2010

Buried


Film ini mengisahkan tentang seorang pemuda bernama Paul Conroy yang sewaktu terbangun dia sudah terkubur  sedalam 2 meter dibawah tanah. Dia belum mati, tapi dia tidak tahu siapa yang menguburnya dan apa sebabnya. Dia hanyalah seorang sopir truk dan seorang ayah. 



Dia pun berusaha untuk keluar dari kubur yang mengerikan itu, yang dia punya hanya ponsel dan korek api. Walaupun punya ponsel tetapi komunikasinya sangat terbatas, sinyal didalam buruk, ditambah batere ponsel yang semakin menipis. Dia hanya punya waktu 90 menit untuk memberitahu seseorang untuk menyelamatkannya sebelum dia terkubur untuk selama-lamanya karena pasokan udara menipis. Mampukah ia menyelamatkan diri keluar dari kegelapan hidup-hidup? atau ia akan keluar sebagai arwah yang tidak tenang? Jika anda penasaran anda harus menonton Film ini.Film ini dibintangi oleh Ryan Reynolds, Stephen Tobolowsky, Samantha Mathis, Erik Palladino ,Ivana Miño.

Jika dari segi alur maka cerita ini mirip dengan cerita Kill Bill sewaktu dibenamkan ke dalam Kuburan, dan juga mirip dengan cerita Alias sewaktu Sydney Bristow juga dikubur dengan hanya mengandalkan ponsel untuk menghubungi dunia luar. Film ini bagus untuk disimak karena mengajarkan kita cara bertahan hidup dan tidak pantang menyerah se kritis apapun kondisinya. Selamat Menonton!

Wassalam dan tetap mencoret!


3 comments:

  1. blom pernah nonton karna kurang suka sama film berbau horor atau misteri,
    tp penasaran sama ni film,kira2 dia mati atau hidup,,
    kalo hidup gmna caranya kluar dr situ,,

    ReplyDelete
  2. @noer, dia kan punya ponsel nur :D, tetapi siapa pengubur nya dan apa motifnya, dengan alur maju mundur yang disuguhkan, Film ini memberikan cerita yang baik :)

    ReplyDelete
  3. tambahan lagi, ceritanya juga bagus sewaktu mendeskripsikan tempat dia dikubur, :)

    ReplyDelete

Kekurangan Masyarakat Indonesia ialah setelah Membaca enggan berkomentar, apakah anda salah satunya????

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...