Jumat, 31 Desember 2010

IP Messenger


Kali ini ane ingin sedikit berbagi  tentang software IP Messenger, software ini berguna untuk mengirimkan pesan antar LAN, selain mengirim pesan sobat sekalian juga bisa mengirim folder atau file dengan kecepatan yang sangat cepat. Jadi klo ada file yang mau dibagi seperti document, lagu-lagu, gambar, maka dalam hitungan detik file tersebut akan berada di komputer kita.


Kelebihannya adalah File ini gratisan,  ukuran file nya relatif kecil, carapenggunaan yang simpel, kecepatan transfer antar LAN yang sangat cepat dan pengiriman pesan juga terhitung cepat.Kelemahan IP Messenger ini adalah belum bisa membuat sebuah chat per Grup, dan belum ada emoticon atau smiley nya. Percakapan juga tampil seperti ala kadarnya, dan juga sering terinfeksi sebagai virus di beberapa anti virus (atau memang waktu mengcopy dulu ada virusnya :D). 

Jadi menurut ane, untuk mereka yang bekerja di jaringan software ini dapat menjadi alternatif pilihan untuk berkomunikasi antar jaringan dalam satu kantor, jadi bisa menghemat tenaga dan biaya untuk berkomunikasi. Untuk sobat yang hobi mengkoleksi software maka software ini juga bagus untuk dikoleksi, so tunggu apalagi segera download softwarenya disini.

Wassalam dan tetap mencoret! :-h

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika Ilmunya bermanfaat, mohon untuk menyebar 1 kebaikan apa saja ke yang lain, direkomendasikan untuk bersedekah berapapun jumlahnya, semoga ke depan urusannya semakin dipermudah. Jika ingin berpartisipasi dalam amal jariah dengan menyebar kebaikan dan hal positif lainnya, atau mentraktir segelas kopi dapat mengirimkan Donasinya ke Rek BSI 7052259422 an S***** M******. Jazakallah Khairan Katsiraa