This blog is Processing to bilingual language blog, English and Bahasa. Hope you like!If the err is found in words, grammar and others. Please send a comments, critics or just remembering me. thanks! (Blog ini sedang diproses dalam dua bahasa, Inggris Indonesia. Semoga Anda semakin suka. Jika ada kesalahan dalam penulisan, tata bahasa, dan lainnya baik Indonesia maupun Inggris jangan sungkan sungkan untuk berkomentar, mengkritik atau sekadar mengingatkan TQ!)

Friday, 31 December 2010

IP Switcher


Kerepotan sering ganti-ganti IP???? maka IP Switcher adalah solusi yang sangat praktis. Software ini sangat unggul menurut pengalaman ane selama memakai software yang lain agar lebih mudah gonta ganti IP. Kenapa ane gak pake dua IP yang ditambahkan melalui perangkat bawaan WIndows saja?? karena sering konflik dan agak menyita waktu karena Windows menganalisis berdasarkan urutan, itu sih menurut pengamatan ane pribadi :D.

Kenapa ane bilang software ini lebih unggul ??? mari kita simak investigasi ane bersama-sama 


  • Software ini Freeware alias Free Software a.k.a Gratisan, dimanapun yang namanya gratisan adalah prioritas utama :)).
  • Software gampang digunakan, tinggal masukkan IP, dicentang terus di activate, defaultnya adalah 5 IP tetapi ini bisa kita tambahkan lagi menurut kebutuhan, selanjutnya IP ini akan tersimpan dan tinggal di pilih mana yang mau digunakan. Udah termasuk Proxy, jika memang ada settingan proxy nya. ane sih jujur gak ngerti tentang proxy ini :">
  • Loading yang cepat, tidak seperti bawaan windows yang terkadang lama dari segi waktu pemakaiannya. software begitu diaktivate hanya sekitar 2 detik, IP kita udah berganti
  • Software ini juga sudah memungkin kan di sistem tray kalo kita closed, jadi Taksbar kita bakalan aman dari bahaya "kebanjiran". Software ini juga tergolong ringan, hanya 692 KB, untuk download silahkan klik sini
Jadi tunggu apalagi software ini legal dan halal, segera koleksi siapa tau berguna di masa yang akan datang, apalagi kalo berguna sekarang maka hukumnya wajib untuk mendownloadnya :>.

Wassalam dan tetap mencoret! :-h

0 comments:

Post a Comment

Kekurangan Masyarakat Indonesia ialah setelah Membaca enggan berkomentar, apakah anda salah satunya????

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...