This blog is Processing to bilingual language blog, English and Bahasa. Hope you like!If the err is found in words, grammar and others. Please send a comments, critics or just remembering me. thanks! (Blog ini sedang diproses dalam dua bahasa, Inggris Indonesia. Semoga Anda semakin suka. Jika ada kesalahan dalam penulisan, tata bahasa, dan lainnya baik Indonesia maupun Inggris jangan sungkan sungkan untuk berkomentar, mengkritik atau sekadar mengingatkan TQ!)

Tuesday, 7 December 2010

Mencegah Kesurupan dan Kejahatan


Kali ini ane mau berbagi sedikit Tips agar kita terhindar dari Kejahatan dan Kesurupan. Artikel ini berawal dari sebuah teman yang hampir kesurupan suatu malam. Badannya tiba-tiba tidak bisa bergerak, tengkuk terasa dingin, dan bulu merinding semua. Untunglah hampir karena dia sempat melakukan perlawanan dengan sedikit bacaan ayat-ayat agama Islam.

Dari itu ane ingin berbagi tentang mencegah kesurupan dan kejahatan dengan tips yang sederhana sekali yaitu dengan mengambil Wudhu sebelum bepergian atau melakukan aktivitas sesuatu, insya Allah kita akan berada dalam perlindungannya. Jika kita ingin tidur atau beraktivitas lain maka berwudhulah terlebih dahulu, jika bisa jagalah wudhu anda dengan artian begitu anda batal maka langsung berwudhu, yang ini ane juga belum bisa :">. 


Selama pengalaman ane, maka ini betul betul bekerja. Jika kita takut kejahatan suatu tempat maka berwudhulah dan pasrah terhadap keputusan Allah dan melangkahlah dengan penuh keyakinan. Jika anda tidak yakin maka harus ditumbuhkan terlebih dahulu. Bukankah dunia dan seisiNya adalah milik Nya.

Artikel ini bukan bermaksud SARA jika memang ada kawan non muslim ingin mencoba silahkan saja, tetapi harus belajar cara berwudhu dulu, karena berwudhu merupakan cara membersihkan diri. Jika tidak mau ya gak papa silahkan kita mengikuti ajaran agama dan kepercayaan masing-masing. thats the point!

Wassalam dan tetap mencoret! :-h

0 comments:

Post a Comment

Kekurangan Masyarakat Indonesia ialah setelah Membaca enggan berkomentar, apakah anda salah satunya????

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...