This blog is Processing to bilingual language blog, English and Bahasa. Hope you like!If the err is found in words, grammar and others. Please send a comments, critics or just remembering me. thanks! (Blog ini sedang diproses dalam dua bahasa, Inggris Indonesia. Semoga Anda semakin suka. Jika ada kesalahan dalam penulisan, tata bahasa, dan lainnya baik Indonesia maupun Inggris jangan sungkan sungkan untuk berkomentar, mengkritik atau sekadar mengingatkan TQ!)

Monday, 13 December 2010

My Curse


Untuk pertama kali nya ane membuat kutukan :D, hal ini dikarenakan sesuatu hal yang membuat ane sedikit kesal. Bermula dari ane ingin sholat magrib, sewaktu mau sholat magrib ternyata sendal ane yang sepasang telah hilang sebelah. Entah siapa pelakunya, tapi yang pasti ada beberapa orang yang dicurigai, mereka yang terkenal dengan usilnya :D. Sudah ane coba untuk mencari nya di tempat terdekat tapi tidak ditemukan juga. Akhirnya ane meminta mereka mengembalikan karena ane bakalan telat sholat magrib.


Tapi tak seorang pun mau mengaku, dan ane tunggu selamat 15 menit, karena sendal itu tak kunjung pulang maka ane pun akhirnya memutuskan untuk berjalan dengan tanpa sandal atau lebih ekslusif jika disebut dengan nyeker kayak ayam :)). Tapi sebelum ane sholat ane membuat kutukan seperti ini : Barang siapa yang menyembunyikan sendal itu maka :


  • Jika dia sesudah pendidikan maka kembali dipekerjakan ditempat yang lama
  • JIka mau ikut ujian pendidikan maka tidak lulus agar tetap di tempat yang lama
Setelah itu ane sholat, Kemudian sekembalinya ane dari sholat ternyata sendal itu udah ada sepasang lagi. Seseorang mengembalikannya. Namun apa mau dikata kutukan telah keluar dari mulut, entah mujarab atau tidak ane juga gak tau. makanya ane buat artikel ini. jadi jika suatu saat kutukan ini terwujud atau tidak maka mereka bisa memberikan komentar ini. Kutukan itu ane ucapkan beberapa hari yang lalu, dan untuk kelanjutan kita akan lihat dimasa depan. So Mari kita tunggu bersama-sama dentingan detik waktu menuju masa depan :).

Wassalam dan tetap mencoret! :-h

4 comments:

  1. sadis amat kutukannya bg,,,,
    ingat,,ucapan tu doa bg,,
    ntar kalo terkabul kan kesian,,,,,

    ReplyDelete
  2. @noer bagi kt kasian nur tapi bagi mereka merupakan suatu kebahagiaan bisa berada kembali di tempat lama mereka :)) =))

    ReplyDelete
  3. gitulah nur, mereka itu aneh, terkadang sesekali perlu dikutuk biar gak jadi aneh lagi =))

    ReplyDelete

Kekurangan Masyarakat Indonesia ialah setelah Membaca enggan berkomentar, apakah anda salah satunya????

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...