This blog is Processing to bilingual language blog, English and Bahasa. Hope you like!If the err is found in words, grammar and others. Please send a comments, critics or just remembering me. thanks! (Blog ini sedang diproses dalam dua bahasa, Inggris Indonesia. Semoga Anda semakin suka. Jika ada kesalahan dalam penulisan, tata bahasa, dan lainnya baik Indonesia maupun Inggris jangan sungkan sungkan untuk berkomentar, mengkritik atau sekadar mengingatkan TQ!)

Saturday, 4 December 2010

Penemuan terbaru Abad ini


Ada kabar gembira yang menerpa ane hari ini, kabar ini tidak hanya berita hot-hotnya tetapi juga berita yang menghebohkan baik di dunia maya maupun di dunia nyata, juga di dunia mimpi, termasuk juga di dunia khayalan anak-anak, berita ini juga telah menggemparkan dunia persilatan baik aliran hitam maupun aliran putih. Berita apakah itu, simak aja terus kebawah. 

Ilmuwan-ilmuwan telah menjadi gempar karena sesuatu yang telah ditemukan oleh orang yang biasa. Dia adalah orang biasa, dia tidak genius, tidak juga memiliki pendidikan tinggi, dia juga bukan orang nomor satu di negeri ini, dia juga tidak memiliki sederet gelar dibelakangnya, tetapi dia telah menemukan sesuatu, sesuatu yang sangat baru dan belum pernah sekalipun terdengar. Siapakah dia?? 

Dia adalah yang empunya blog ini, seorang yang bernama sazili mustopa :D(selanjutnya akan disebut sebagai penemu). Penemuannya bukanlah HOAX karena pembuktiannya akan kami paparkan dibawah, penemuannya pasti tidak pernah anda dapatkan di mesin cari Google karena penemuan ini miliknya, tersimpan rapi dipikirannya. Penemuan apakah yang telah menggemparkan  jagat raya ini??. Simak terus kebawah! 

Berawal dari sebuah kost an yang terletak di jalan melati. Di kost ini jangan berharap anda menemukan laboratium tempat si penemu melakukan penelitian karena dia tidak pernah punya laboratium. Di kost ini anda akan menemukan tiga buah kamar, satu milik si penemu, satu milik si nenek lampir dan satu adalah milik kakek drakula. Nenek Lampir dan Kakek Drakula(untuk selanjutnya akan disebut kakek nenek) adalah dua orang tetapi satu jiwa karena makanan kesukaan mereka sama karena mungkin mereka sama-sama predator pembunuh :D. lalu apa yang menarik dari kost ini??? 

Dikost ini telah terjadi hubungan simbiosis yang tidak terkategorikan, dan belum terdefinisi. Simbiosis ini terjadi begitu saja menyatu dengan ekosistem setempat. Kakek Nenek sering membeli makanan, dan si penemu pun adalah pemakan segala dan sangat senang hati memakannya, dan jika si Penemu membeli makanan, si Kakek Nenek tidak senang memakannya. Simbiosis apakah ini? Mutualisme kah(sama-sama untung)? Kenyataan nya si Penemu yang selalu diuntungkan!. Komensalisme kah (satu untung satu tidak dirugikan)? Kenyataannya kakek nenek mungkin merasa rugi :D. atau parasitisme (satu untung satu rugi)? Si penemu juga tidak hanya mau untung, salah sendiri kakek nenek tidak mau memakan makanan yang dibeli oleh si penemu. Jadi telah ditemukan Simbiosis baru dalam tatanan Ekosistem. Karena Ane yang menemukannya maka ane beri nama “Simbiosis Mustopaisme” yaitu satu untung dan satu udah ditakdirkan kurang beruntung :D. 

Demikian penemuan ane kali ini, Ane telah menemukan satu penemuan besar :D, yang telah ane tuangkan dalam bentuk yang besar yaitu sebuah tulisan. Tulisan adalah sesuatu yang besar karena tulisan sanggup mengubah dari zaman prasejarah ke zaman sejarah.

Wassalam dan tetap mencoret!

0 comments:

Post a Comment

Kekurangan Masyarakat Indonesia ialah setelah Membaca enggan berkomentar, apakah anda salah satunya????

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...