Rabu, 15 Desember 2010

Server Google


Udah sekitar seminggu gak ngisi ni blog, kangen juga jadinya :">. Karena beberapa hari ini sibuk berat ane jadi gak sempat nulis artikel di semua blog, tetapi untuk ngaskus dan baca-baca masih sempat :D. Artikel ini juga dapet gak sengaja dari baca-baca di kaskus dari sebuah HOT THREAD tentang tempat penyimpanan data seluruh dunia. Di Thread ini disebutkan diceritakan tentang server Google langsung deh ane tertarik buat ngisi blog ini. Langsung aja deh disimak :> :







Gambar diatas adalah gambar tempat penyimpanan data rahasia. Kok seperti ada kontainer gitu ya??? itu memang kontainer yang berisi 1.160 komputer server. Dan bisa kita lihat disana terdapat banyak kontainer. kontainer tersebut berjumlah 45. Jadi jumlah server Google menurut Thread ini adalah 45 x 1.160 = 52.200 server :-?. Pantes aja klo nyari data sepersekian detik, ternyata ini toh salah satu rahasia Google.

Itulah gan, artikel singkat dari ane tentang Google, mungkin ada yang bertanya-tanya mengapa artikel Google udah sekian lama gak nambah-nambah? karena eh karena buku referensi nya tertinggal disuatu tempat :)). Nanti klo ane kesana ane segera isi lagi tentang Google ini deh.

Wassalam dan tetap mencoret! :-h
Referensi :
http://www.kaskus.us/showthread.php?t=6264950

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika Ilmunya bermanfaat, mohon untuk menyebar 1 kebaikan apa saja ke yang lain, direkomendasikan untuk bersedekah berapapun jumlahnya, semoga ke depan urusannya semakin dipermudah. Jika ingin berpartisipasi dalam amal jariah dengan menyebar kebaikan dan hal positif lainnya, atau mentraktir segelas kopi dapat mengirimkan Donasinya ke Rek BSI 7052259422 an S***** M******. Jazakallah Khairan Katsiraa