This blog is Processing to bilingual language blog, English and Bahasa. Hope you like!If the err is found in words, grammar and others. Please send a comments, critics or just remembering me. thanks! (Blog ini sedang diproses dalam dua bahasa, Inggris Indonesia. Semoga Anda semakin suka. Jika ada kesalahan dalam penulisan, tata bahasa, dan lainnya baik Indonesia maupun Inggris jangan sungkan sungkan untuk berkomentar, mengkritik atau sekadar mengingatkan TQ!)

Thursday, 16 December 2010

Shoot Them Up!!!


Film ini berkisah tentang seseorang yang secara tidak sengaja harus terlibat dalam aksi melindungi seorang bayi yang ingin dibunuh oleh sekawanan orang. Berawal dari duduk disebuah Halte seorang pemuda melihat seorang wanita hamil lari ketakutan, semula dia cuek, tetapi tak berapa lama muncul segerombolan lelaki yang membawa pistol dan berniat ingin membunuh sang wanita. Jagoan ini tentu saja tidak tinggal diam, dia segera melindungi wanita tersebut dan membunuh mereka semua dengan tembakan, si pemuda ini ternyata sangat jago dalam menembak.


Sembari melindungi wanita tersebut, dia harus juga membantu proses persalinan karena wanita tadi akan segera melahirkan, akhirnya lahirlah sang bayi tetapi malang tak dapat ditolak, ibunya meninggal karena tertembus pistol dan akhirnya karena tidak tega si pemuda pun membawa bayi tersebut dan melindunginya. Dia harus menghadapi berbagai ancaman maut, karena seseorang menginginkan bayi tersebut mati. Sanggupkah si pemuda melindungi bayi tersebut?? Ada apa dengan bayi tersebut??

Silahkan anda tonton sendiri Filmnya :D. Film ini ane nilai 7, menarik untuk disimak. Adegan tembak-tembakan terlihat sangat mendominasi film ini, gaya menembak sang jagoan pun kerena. dan Nilai kesehatan yang terkandung dalam Film ini juga ada yaitu "perbanyak makan wortel agar penglihatan kita tetap bersih bersinar, :)) mirip iklan sabun cuci. 

Film ini memiliki kekurangan pada alur cerita dan ketidak jelasan asal usul jagoan, menurut ane timbulnya pembicaraan mengenai asal usul si jagoan ini tidaklah penting jika memang tidak dapat diselesaikan dengan baik. Hal ini akan membuat cerita mengambang, dan jadi tidak jelas.

Itulah sedikit sekilas tentang review film ini gan! selamat menonton!

Wassalam dan tetap mencoret! :-h

2 comments:

  1. baru maen di trans tipi maren :)
    mnrt aku sih kurang enak filmnya,,,

    ReplyDelete
  2. @noer iya noer, filmnya memang rada kurang enak, kurang menggigit :)

    ReplyDelete

Kekurangan Masyarakat Indonesia ialah setelah Membaca enggan berkomentar, apakah anda salah satunya????

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...