Selasa, 28 Desember 2010

Software Gratis dan Halal


Kali ini ane ingin berbagi sedikit tips untuk mencari software yang Gratis dan tentu saja legal dan halal. Salah satu web yang menyediakan ini fasilitas seperti ini adalah www.filehippo.com, situs ini adalah situs kegemaran ane karena softwarenya gratis, up to date dan benar-benar freeware.


Situs ini menyediakan software yang benar benar free alias Freeware, ada screenshot sebagai sedikit review penggunannya dan sedikit ulasan software dengan memakai bahasa Inggris. Tetapi jangan berharap semua software ada disini karena situs ini menyediakan software yang bersifat freeware. Uniknya lagi situs ini menyediakan link download nya dari mulai salah satu software dibuat sampai yang terakhir. Jadi jika update an terakhir tidak kita sukai, kita bisa memilih update an mana yang kira-kira sesuai dengan kebutuhan kita.

Saat mendownload juga tidak ribet, server nya gak terlalu berat. Updatean juga tidak ketinggalan, dan juga jika kita ingin berlangganan lewat Email maka situs ini menyediakan langganan updatean situs nya gratis ke email anda.

Tunggu apalagi, segera menuju TKP dan lihat apakah software kegemaran sobat sekalian berada disitu. Mudah-mudahan situs ini bisa menjadi situs pilihan, favorit atau alternatif bagi para penggemar software.

Wassalam dan tetap mencoret!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika Ilmunya bermanfaat, mohon untuk menyebar 1 kebaikan apa saja ke yang lain, direkomendasikan untuk bersedekah berapapun jumlahnya, semoga ke depan urusannya semakin dipermudah. Jika ingin berpartisipasi dalam amal jariah dengan menyebar kebaikan dan hal positif lainnya, atau mentraktir segelas kopi dapat mengirimkan Donasinya ke Rek BSI 7052259422 an S***** M******. Jazakallah Khairan Katsiraa