This blog is Processing to bilingual language blog, English and Bahasa. Hope you like!If the err is found in words, grammar and others. Please send a comments, critics or just remembering me. thanks! (Blog ini sedang diproses dalam dua bahasa, Inggris Indonesia. Semoga Anda semakin suka. Jika ada kesalahan dalam penulisan, tata bahasa, dan lainnya baik Indonesia maupun Inggris jangan sungkan sungkan untuk berkomentar, mengkritik atau sekadar mengingatkan TQ!)

Tuesday, 14 December 2010

Vantage Point


Kemarin malam ane nonton film yang alur ceritanya bagus sekali dan baru sekali ane nonton film yang alur ceritanya dan jalan ceritanya seperti ini. Ane langsung kasih nilai 9 buat film ini, karena memang alur dan jalan ceritanya sangatlah menarik. Film ini berjudul Vantage Point. Beruntunglah Film ini karena namanya terangkat lewat blog ini dengan nilai yang mengagumkan :)). Blog yang mengagumkan dengan cuplikan film yang mengagumkan =)).


Film ini mengisahkan tentang Pembunuhan presiden yang dilakukan oleh sekelompok  teroris, lalu unik dan menariknya dimana? bukannya banyak film yang mengambil tema yang sama? Uniknya adalah Film ini membuat sebuah alur maju mundur dan menceritakan pada waktu yang sama dengan berbagai sudut pandang dari orang yang berbeda. 


Pada pukul 11.59.58 ( 11 lewat 59 menit lewat 58 detik), pertama film ini mengisahkan dari sudut pandang  seorang agent Barnes yang memberikan penjagaan ketat kepada presiden pada pidato presiden di khalayak ramai, cerita pun bergulir kemudian pada puncaknya ceritapun mundur kebelakang, diceritakan lah dari sudut pandang pada jam yang sama seorang polisi yang dijebak kemudian cerita bergulir pada puncaknya ceritapun kembali mundur kebelakang, dan diceritakan juga pada jam yang sama dari sudut pandang seorang turis sedang merekam acara pidato tersebut kemudian pada puncaknya kembali mundur kebelakang dan pada jam yang sama diceritakan dari sudut pandang orang yang lain. menarik bukan ! :>

Pertama kali ane merasa heran dengan film ini, film ini terasa aneh, tetapi tak lama kemudian ane takjub dengan alur yang dibuat sedemikian rupa. Pokoknya bagi yang suka film bertema sedikit rumit, cocok sekali menonton film ini. Satu yang sangat ane sayangkan, endingnya terlihat sedikit mengecewakan, tetapi dibalik kekurangan itu, film ini sangat memukau untuk disimak.

Selamat Menonton.Wassalam dan tetap mencoret! :-h

9 comments:

  1. ni film baru ato film lama bg?
    sapa2 aja pemainnya?
    jd penasaran,,,

    ReplyDelete
  2. pemerannya banyak nur, karena tuh film menceritakan dari sudut pandang banyak orang, aku aja bingun mana pemeran utamanya :D

    ni pemerannya nur, menurutku gak terlalu terkenal

    Dennis Quaid
    Matthew Fox
    Forest Whitaker
    Sigourney Weaver
    William Hurt
    Edgar Ramirez

    Film ini hebat karena alur ceritanya :)

    ReplyDelete
  3. jd ni film taon brp bg?
    film baru ya?
    kalo dennis quaid lumayan terkenal lah dia,,,
    trus maren baru nonton filmnya dia jg the day after tomorrow di global,,,
    trus dia maen lg di trans tipi perannya jd pengawal presiden gitu,tp ga tau judulnya apa,,,

    kalo sigourney weafer jg lumayan terkenal,,,
    maen di film alien,,,

    ReplyDelete
  4. gak nur filmnya udah lama tahun 2008, aku aja yang baru nonton, aku kadang gak kenal ma pemainnya tapi inget tampangnya doank :))

    dennis quaid disitu jadi agen barnes nur, jadi pengawal presiden juga walau presidennya juga tertembak

    sigourney jadi operator kamera di event sang presiden itu tapi cuma muncul bentar aja gak laam lama

    banyak juga pengetahuan mu tentang film ya nur :)

    ReplyDelete
  5. ya namanya jg hobi nonton bg
    tu hobi aku selain baca :)

    ReplyDelete
  6. aku jug ahobi nonton nur, tapi cuma sedikit hapal bintang nya tapi klo menceritakan kembali aku ada sedikit bakat terpendam :D

    ReplyDelete
  7. lanjutkanlah bakat terpendam mu itu bg,,,
    mana tau berkembang ke hal2 laen yg lebih positif,,,

    ReplyDelete
  8. hahaha oke nur, lanjutkan juga hobi nonton dan membaca mu mana tau dirimu mau nulis juga, kami ada blog fusion yang siap menampung

    ReplyDelete
  9. kurang atuh filmnya..!alur yang disuguhkan buat audience antiklimaks a.k.a geregetan. Awak tetep pilih crayon sinchan euyy..!!

    ReplyDelete

Kekurangan Masyarakat Indonesia ialah setelah Membaca enggan berkomentar, apakah anda salah satunya????

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...