This blog is Processing to bilingual language blog, English and Bahasa. Hope you like!If the err is found in words, grammar and others. Please send a comments, critics or just remembering me. thanks! (Blog ini sedang diproses dalam dua bahasa, Inggris Indonesia. Semoga Anda semakin suka. Jika ada kesalahan dalam penulisan, tata bahasa, dan lainnya baik Indonesia maupun Inggris jangan sungkan sungkan untuk berkomentar, mengkritik atau sekadar mengingatkan TQ!)

Tuesday, 4 January 2011

Berhenti Merokok dengan Tehnik QSWEFT


Dahulu kala :D ane pernah menulis artikel tentang cara terbaik tidak merokok adalah dengan tidak memulainya, anda masih bisa baca artikel tersebut disini. Sewaktu sedang baca-baca disebuah web ane menemukan lagi sebuah bacaan bermutu dan bermanfaat yang bisa ane share di sore menjelang malam ini.


Pertama-tama mungkin sobat sekalian penasaran, apa itu sebenarnya QSWEFT?? klo sobat sekalian penasaran itu namanya sobat adalah orang yang mudah penasaran sama seperti ane sewaktu membaca tentang ini sebelumnya. Tetapi untuk mendapatkannya ane harus membaca keseluruhan dari halaman 1  apa itu QSWEFT, dan akhirnya ane menemukan jawabannya, QSWEFT itu adalah Quit Smoking With Emotional Freedom Tehnic. 

Emotional Freedom  Tehniq adalah tehnik terapi dengan menggunakan dua jari tangan anda dengan ketukan ringan pada titik-titik meredian pada tubuh. Jadi intinya kita melakukan suatu terapi khusus begitu timbul keinginan kita untuk merokok. Terapi itu dengan cara mengetuk-ngetuk titik-titik tertentu pada tubuh

Sebelum melangkah lebih jauh maka ane akan menjelaskan cara kerja dari Tehnik ini. Pertama-tama coba bayangkan jika ada seseorang yang merokok didepan anda, bagaimana perasaan anda? Mungkin ada yang ingin merokok, mungkin ada yang tidak menggubrisnya, mungkin juga ada yang langsung lari takut keracunan. Kenapa berbeda-beda padahal objek yang dilihat sama??? Ini dikarenakan mindset dari dalam diri kita dan berpengaruh pada emosi kita. Gangguan Emosi yang buruk membuat kita berfikir negatif, nah dengan tehnik ini gangguan seperti ini dapat dikontrol menjadi lebih positif. Ada bagian-bagian tertentu yang harus diketuk dengan menggunakan kedua tangan.

Setelah sobat sekalian mengerti tata kerjanya maka sobat sekalian harus melangkah lebih jauh, karena pembahasannya banyak disertai gambar dan juga diselingi dengan cerita motivasi agar termotivasi untuk berhenti merokok. Tertarik untuk berhenti merokok??? Maka melangkah jauhlah ke sini karena blog ini hanya pengantar dari sistem ini, akan ada banyak yang sobat sekalian jumpai disana. Artikel ini tercipta karena referensi dari artikel di web tersebut.

Itulah gan yang bisa ane tulis pada kesempatan sekarang, semoga kedepannya Indonesia bisa bebas dari Rokok, Musuh tersembunyi kita bersama.

Wassalam dan Tetap Mencoret!

0 comments:

Post a Comment

Kekurangan Masyarakat Indonesia ialah setelah Membaca enggan berkomentar, apakah anda salah satunya????

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...