This blog is Processing to bilingual language blog, English and Bahasa. Hope you like!If the err is found in words, grammar and others. Please send a comments, critics or just remembering me. thanks! (Blog ini sedang diproses dalam dua bahasa, Inggris Indonesia. Semoga Anda semakin suka. Jika ada kesalahan dalam penulisan, tata bahasa, dan lainnya baik Indonesia maupun Inggris jangan sungkan sungkan untuk berkomentar, mengkritik atau sekadar mengingatkan TQ!)

Wednesday, 26 January 2011

Power Button Lockout


Berhubung banyak sekali teman yang jahil sewaktu ane main komputer dengan cara mematikan  monitor maka ane mencoba mencari solusinya. Karena komputer ane adalah komputer HP (Hewlett Packard) maka ane temukan solusi yang mudah dan sangat praktis. Caranya yaitu dengan mendisable tombol power monitor sehingga jika tombol power nya ditekan akan muncul peringatan bahwa Tombol monitor dalam keadaan tidak bekerja.Hal inilah yang disebut dengan istilah "Power Button Lockout".
Cara mengkatifkan "Power Button Lockout" adalah dengan menekan tombol power button dan menahannya selama sekitar 10-15 detik, sampai muncul tulisan "Power Button Lockout" maka baru sobat sekalian boleh melepaskan tombol power tersebut . Itulah tandanya bahwa program ini mulai bekerja. Cobalah untuk memastikan dengan cara mematikan monitor seperti biasa maka hasilnya monitor tidak akan mati tetapi muncul tulisan tersebut. Jika itu yang terjadi maka selamat anda telah berhasil.

Cara menonaktifkannya adalah dengan menekan dan menahan tombol power seperti mengaktifkannya, tekan hingga monitornya mati. Jika monitor mati, hal ini  berarti program ini telah di disable atau di nonaktifkan. Pastikan kembali dengan cara seperti menghidupkan monitor, jika monitor menyala dan mati seperti keadaan normal maka anda telah sukses menonaktifkan program ini.

Selamat mencoba dan semoga berguna.

Wassalam dan tetap mencoret! :-h

0 comments:

Post a Comment

Kekurangan Masyarakat Indonesia ialah setelah Membaca enggan berkomentar, apakah anda salah satunya????

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...