Selasa, 11 Januari 2011

Sembuhkan Maag dengan Alpukat


Ditengah kesibukan ane membaca Novel "Pedang Sakti Tongkat Mustika", ane menyempatkan diri untuk menulis tentang Penyakit Maag. Tujuannya agar pengunjung blog dan fans gelap ini tidak kecewa dan tetap setia mengunjungi blog yang indah ini :">. Klo bicara penyakit Maag sering kali terdapat salah tafsir antara penyakit radang lambung dan perut kembung. 



Penyakit Maag disebabkan karena pola makan yang tidak teratur sehingga menyebabkan asam lambung menjadi berlebih dan tidak terkontrol. Singkatnya begini, Asam lambung akan diproduksi apabila kita merasa lapar, dan asam lambung ini akan diproduksi secara otomatis, mengingat waktu kita makan, atau ada sesuatu yang masuk kedalam lambung kita. 

Jadi pola makan yang tidak teratur menyebabkan asam lambung bingung untuk diproduksi sehingga merajuk dan dapat keluar kapan saja. itulah sebabnya penderita maag terkadang rasa lapar nya tidak tertahankan dan dapat berlangsung kapan saja dan dimana saja, tidak tentu arah rimbanya :D.So, Atur pola makan adalah cara terbaik untuk mencegah dan mengobati penyakit Maag.

Pengobatannya mudah dan enak  yaitu dengan Alpukat. Jika anda merasa terkena maag atau perut kembung maka pesanlah jus alpukat karena buah ini mengandung khasiat yang ampuh untuk mengatasi penyakit maag. Cara lain untuk mengobatinyadengan biji alpukat yaitu :

  • Cuci bersiah biji alpukat dengan air matang
  • Parut Biji Alpukat
  • Campurkan 100 CC air matang lalu saring
  • terbentuklah Sari biji alpukat
  • Apabila maag tidak terlalu parah maka minumlah 1 x sehari, dan apabila marah minumlah 2 kali sehari.
Enak dan mudah bukan???, yang menjadi pertanyaan ane sekarang adalah apa betul ya Alpukat itu buah dari arab karena ada Huruf "Al" di awalnya :D. 


Wassalam dan Tetap Mencoret!

8 komentar:

  1. saya tidak suka alpukat,, juga tidak suka sakit maag

    BalasHapus
  2. @igro, semoga saja tidak sakit mag :D

    BalasHapus
  3. aq kna pnykit maag, dh minum alpokat beberpa kali
    tp kq g smbuh???

    BalasHapus
  4. @???? cobalah mengatur pola makan agar teratur gan , dan cobalah juga resep diatas yaitu dengan BIJI Alpukat. semoga cepat sembuh

    BalasHapus
  5. Saya suka minum jus alpukat, rasanya sangat enak. Artikel yang bermanfaat Min.

    BalasHapus
    Balasan
    1. okke gan, terima kasih dah mampir... tetap minum yang menyehatkan gan

      Hapus

Jika Ilmunya bermanfaat, mohon untuk menyebar 1 kebaikan apa saja ke yang lain, direkomendasikan untuk bersedekah berapapun jumlahnya, semoga ke depan urusannya semakin dipermudah. Jika ingin berpartisipasi dalam amal jariah dengan menyebar kebaikan dan hal positif lainnya, atau mentraktir segelas kopi dapat mengirimkan Donasinya ke Rek BSI 7052259422 an S***** M******. Jazakallah Khairan Katsiraa