Selasa, 04 Januari 2011

Super Fast Shutdown and Reboot


Sobat sekalian mungkin pernah mengalami sewaktu mematikan komputer terkadang disertai dengan loading yang lama dan  pop up yang cerewet dan sok akrab bermunculan :D, atau malah komputernya tidak menuruti perintah, di turn off/shutdown, tidak maumati juga, hal ini dikarena adanya sebuah program yang masih berjalan. Untuk mengatasi itu semua, Super Fast Shutdown adalah solusi yang sangat efektif. 



Software ini bisa mematikan komputer hanya dengan sekali klik dan beberapa detik saja. Sangat mudah digunakan, dan sangat  menghemat waktu juga tidak merusak sistem windows (ini menurut pegalaman ane memakainya :) ). Yang anda lakukan hanya menginstallnya sebentar dan meletakkan shortcut pada desktop. Jika ingin mematikan cukup ke desktop dan klik, komputer mati dengan tenang dan anda bisa melakukan aktivitas lain dengan riang:">

Selain itu bisa juga setelah mematikan langsung merestart, hal ini disebut Super Fast Reboot. Software juga ada di dalam paket yang sama. Cara menggunakannya pun sama, tinggal klik. Anda cukup bersusah paya untuk menggeser mouse dan menempatkan kursor lalu menekan klik kiri. :D. Agak susah bukan :)).

Terakhir sofware ini sangat penting untuk mereka yang hobi berkomputer ria dan menganggap waktu adalah uang. Bagi kolektor software, software ini juga menarik untuk dikoleksi. So, tunggu apalagi segera ke TKP untuk mengunduhnya.

Wassalam dan Tetap Mencoret 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika Ilmunya bermanfaat, mohon untuk menyebar 1 kebaikan apa saja ke yang lain, direkomendasikan untuk bersedekah berapapun jumlahnya, semoga ke depan urusannya semakin dipermudah. Jika ingin berpartisipasi dalam amal jariah dengan menyebar kebaikan dan hal positif lainnya, atau mentraktir segelas kopi dapat mengirimkan Donasinya ke Rek BSI 7052259422 an S***** M******. Jazakallah Khairan Katsiraa