This blog is Processing to bilingual language blog, English and Bahasa. Hope you like!If the err is found in words, grammar and others. Please send a comments, critics or just remembering me. thanks! (Blog ini sedang diproses dalam dua bahasa, Inggris Indonesia. Semoga Anda semakin suka. Jika ada kesalahan dalam penulisan, tata bahasa, dan lainnya baik Indonesia maupun Inggris jangan sungkan sungkan untuk berkomentar, mengkritik atau sekadar mengingatkan TQ!)

Thursday, 6 January 2011

"Halo Vera Kusuka GagaTjup"


Setelah membaca judul diatas, apa yang terfikir oleh anda? Tentu saja sebuah sapaan bukan? Padahal kenyataannya bahwa Judul diatas adalah sebuah motto yang membangkitkan semangat, dan membuat pikiran tenang, serta telah terbukti ampuh dalam hal pengobatan. Motto itu akan saya jabarkan lebih lanjut >>>


Motto ini tercipta tanpa sengaja, biasa terkadang inspirasi datang begitu saja, tanpa diundang tanpa denah, begitu saja datang terlintas. Walau begitu motto yang tercipta selintas mata ini, amat sangat berpengaruh, merasuk relung kehidupan. Motto ini juga tidak sekedar motto biasa, motto ini sudah melanglang buana menunjukkan keampuhannya. Tentu saja Sobat sekalian penasaran dari mana kata- kata itu berasal.

Kata itu berasal dari sebuah jajanan ringan sewaktu membeli stok bulanan "Halo Vera" adalah "Aloivera(Lidah buaya yang dikemas dalam bentuk minuman) ", Kusuka adalah " Chiki Merek Kusuka" dan terakhir " GagaTjup" Adalah " Mi Instan Gaga bermerek Gaga cup. Jadi jika "Aloivera, Kusuka dan Gaga cup" disatukan dan dubuat motto maka jadilah "Halo Vera, Kusuka GagaTjup" :)).

Lalu kenapa di awal ane mengatakan moto ini membangkitkan semangat, membuat pikiran tenang, dan terbukti ampuh dalam pengobatan??Tak lain dan tak bukan jika membangkitkan semangat karena motto ini adalah bersifat sapaan hangat kepada seorang perempuan cantik :D, Membuat pikiran tenang karena jika kita lapar bertemu cemilan ini maka akan membuat perut kenyang, dengan perut kenyang pikiran akan tenang =)), lalu terbukti memang amat ampuh untuk mengobati penyakit Kelaparan :)).

Itulah sedikit celotehan pada hari ini, semoga kedepan akan ada motto-motto tercipta, motto ini diciptakan oleh Kakek Drakula.:>

Wassalam dan Tetap Mencoret!

0 comments:

Post a Comment

Kekurangan Masyarakat Indonesia ialah setelah Membaca enggan berkomentar, apakah anda salah satunya????

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...