This blog is Processing to bilingual language blog, English and Bahasa. Hope you like!If the err is found in words, grammar and others. Please send a comments, critics or just remembering me. thanks! (Blog ini sedang diproses dalam dua bahasa, Inggris Indonesia. Semoga Anda semakin suka. Jika ada kesalahan dalam penulisan, tata bahasa, dan lainnya baik Indonesia maupun Inggris jangan sungkan sungkan untuk berkomentar, mengkritik atau sekadar mengingatkan TQ!)

Saturday, 8 January 2011

Who slept With Her??


Baru tadi ane nonton Film Korea dan seperti biasa sebagai oleh-oleh untuk sobat sekalian pecinta blog ini, ane akan mereviewnnya sedikit. sebenarnya ane juga tidak terlalu suka film Korea tetapi berhubung tontonan ane lagi sedikit ya gak papala, bukankah sudah pepatah bangsa ini " Tak ada rotan akarpun Jadi " :D  ,". Nyok simak revew nya :)



Film ini bercerita tentang seorang cewek cantik yang bernama Miss. Uhm yang menjadi incaran para muridnya. Berbagai macam cara dilakukan untuk menarik perhatiannya, tetapi sebagai seorang guru dia tetap meminta agar muridnya fokus pada pelajaran nya juga dengan berbagai cara termasuk dengan mengandalkan kecantikan yang dimilikinya.

Sesuai dengan judulnya " Siapa yang "tidur" dengannya ??" Film ini  seperti Film Mistery yang ditaburi komedi. Sang Guru digosipkan telah "tidur" dengan muridnya. Siapa muridnya itu?? inilah yang menjadi materi pokok dalam film ini, seorang guru pria yang diam-diam juga menyukai cewek ini mengusut berita ini, guru ini terkenal Killer dan kejam, guru ini juga pernah melihat sendiri seseorang telah "tidur" dengan guru ini. Apa yang terjadi ??? Siapakah muridnya?? dan bagaimana kelanjutan nya?? Silahkan menonton sendiri.

Sayang Film ini ane kasih nilai cuma 7, cukuplah nilai untuk sebuah Film, Dari segi alur, dapat dikatakan baik, walau penyelesaian cerita ini amat kurang tetapi alur yang diberikan secara flashback membuat para penonton penasaran dengan akhir cerita. Tetapi kekurangan Film ini, cerita terasa sangat berbelit-belit, juga banyak adegan 17++ didalamnya, jadi jangan libatkan anak kecil untuk menontonnya :).

Sekian review singkat dari ane, walaupun singkat tetapi padat. :D

Wassalam dan tetap Mencoret!

2 comments:

  1. tumben nonton pilm korea,,,
    lawak2 x tu pilmnya,,,

    ReplyDelete
  2. @noer memang sangat tumber nur, ada film download an gratis dari temen, itulah alasan utamanya :))

    ReplyDelete

Kekurangan Masyarakat Indonesia ialah setelah Membaca enggan berkomentar, apakah anda salah satunya????

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...