This blog is Processing to bilingual language blog, English and Bahasa. Hope you like!If the err is found in words, grammar and others. Please send a comments, critics or just remembering me. thanks! (Blog ini sedang diproses dalam dua bahasa, Inggris Indonesia. Semoga Anda semakin suka. Jika ada kesalahan dalam penulisan, tata bahasa, dan lainnya baik Indonesia maupun Inggris jangan sungkan sungkan untuk berkomentar, mengkritik atau sekadar mengingatkan TQ!)

Wednesday, 2 February 2011

Ababil, Alay dan Lebay


Di siang ini ane ingin sedikit menceritakan tentang pengalaman ane disebuah perjalanan menuju sebuah kota dengan mengendarai kereta api. Ada peristiwa yang aneh bin lucu yang ane jumpai sewaktu disana. Yang pertama adalah duduknya disebelah bangku yang ane duduki, ada anak perempuan usianya sekitar 14 tahun sedang menelpon melalui headset, dengan suara yang agak dikeraskan. 


Mulanya ane merasa biasa aja, dan ternyata oh ternyata anak ini terus-terusan menelpon tiada hentinya, ciri dia berhenti menelpon karena tidak ada sinyal. Ane mencoba mencuri dengar apa yang dikatakannya dan ternyata sama sekali tidak terlalu penting, hanya obrolan sehari-hari dan gosip bareng temen-temennya. Ane jadi inget istilah anak kaskus untuk anak-anak seperti ini yaitu Ababil (ABG Labil). 

Di bangku  yang lain terdapat seorang ibu yang menelpon dengan suara keras dan dengan loud speaker, sehingga pembicaraannya terdengar jelas oleh seluruh penumpang di gerbong tersebut. Pembicaraannya cukup panjang dan kelihatan biasa saja tidak ada yang menarik. Menurut ane dalam kaskus ibu ini akan dipanggil Alay plus Lebay, makhluk yang sering bertindak berlebih-lebihan dan terlalu dibuat-buat. Jadi dalam perjalanan itu ane telah berjumpa dengan si Ababil dan Si Alay yang Lebay :)).

Jadi karena usaha mereka yang aneh-aneh maka kisah mereka pantas untuk diabadikan dalam blog ini. :))

Wassalam dan Tetap Mencoret!

0 comments:

Post a Comment

Kekurangan Masyarakat Indonesia ialah setelah Membaca enggan berkomentar, apakah anda salah satunya????

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...