This blog is Processing to bilingual language blog, English and Bahasa. Hope you like!If the err is found in words, grammar and others. Please send a comments, critics or just remembering me. thanks! (Blog ini sedang diproses dalam dua bahasa, Inggris Indonesia. Semoga Anda semakin suka. Jika ada kesalahan dalam penulisan, tata bahasa, dan lainnya baik Indonesia maupun Inggris jangan sungkan sungkan untuk berkomentar, mengkritik atau sekadar mengingatkan TQ!)

Friday, 4 February 2011

Dota : Hero Aiushta (Enchantress)


Malem sobat sekalian, karena ane lagi keranjingan Dota maka akan ada label khusus tentang Dota. Jadi sambil bermain game ane masih bisa tetap menulis. Kali ini ane akan membahas tentang Hero wanita yang bernama Aiushta, Enchantress. Aiushta adalah namanya, dan Enchantress adalah gelarnya. Bentuk Makhluk ini seperti Centaurus, kuda dengan kepala manusia. Mungkin Centaurus tapi versi cewek :D. Yang akan dibahas disini kelebihan dari Hero ini. Mengenai Istilah-istilah dalam Dota maka akan ane bahas dalam artikel lain :) (telah ane bahas diartikel ini)


Aiushta adalah salah satu Hero kebanggaan ane karena selain mudah memainkannya juga memiliki kelebihan-kelebihan yang dapat diandalkan. Mari kita telusuri apa aja kelebihan Hero ini.

Untouchable( tak tersentuh)
Ilmu pertama ini sangatlah unik dan efisien, karena apabila Aiushta ini diserang, serangan lawannya akan menjadi lambat, terdiri dari 4 upgrade. upgrade pertama melambatkan sebesar 20%, Upgrade 2 memperlambat 30%, Upgrade 3 memperlambat  40%, Upgrade 4 memperlambat 50%. Ilmu ini bersifat pasive, artinya tidak mengeluarkan mana. 

Enchant (Mengguna-gunai)
Ilmu kedua ini adalah menghipnotis Creep lawan dan Creep Neutral agar berpihak pada Aiushta. Apabila tidak bisa diguna-gunai maka serangan ini akan memperlambat kecepatan musuh, level pertama memperlambat 20%, level kedua memperlambat 30%, level ketiga memperlambat 40%, level keempat 50%. Ilmu ini bersifat aktif, namun tidak sering digunakan karena hanya untuk memperlambat musuh yang lari, baik ke arah kita maupun ingin melarikan diri. Cool downnya per level adalah 30/25/20/15.

Nature Attendants (Pelayan Natural)
Ilmu ketiga ini adalah buat menyembuhkan diri, radius penyembuhan adalah 300 radius. Jadi apabila ada Hero Kawan maka dapat juga disembuhkan. Ilmu ini mengeluarkan Wisp(seperti kristal2 kecil) selama 10 detik, setiap wisp memberikan 10 HP. Level pertama sebanyak 3 Wisp, level kedua 5 Wisp, level ketiga 7 Wisp, level 4 9 Wisp. Level ini bersifat aktif, dan sangat penting. Cooldown adalah 45 detik.

Impetus (Daya Pendorong) 
Ilmu ke empat (ultimate) adalah Impetus. Ilmu ini berkaitan dengan jarak, jadi Aiushta mendapatkan bonus damage dari jarak dia menghantam musuh, semakin jauh semakin bagus, asalkan masih dalam jangkauan. Level pertama 15% bonus damage, level kedua 20% bonus damage, Level ketiga adalah 25% bonus damage.

Kelebihan Hero ini adalah dapat membunuh dengan cepat dan juga Heal dengan sangat cepat. Namun kelemahannya adalah Healthnya yang sedikit dan menguras banyak mana.

Wassalam dan tetap Mencoret!

0 comments:

Post a Comment

Kekurangan Masyarakat Indonesia ialah setelah Membaca enggan berkomentar, apakah anda salah satunya????

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...