This blog is Processing to bilingual language blog, English and Bahasa. Hope you like!If the err is found in words, grammar and others. Please send a comments, critics or just remembering me. thanks! (Blog ini sedang diproses dalam dua bahasa, Inggris Indonesia. Semoga Anda semakin suka. Jika ada kesalahan dalam penulisan, tata bahasa, dan lainnya baik Indonesia maupun Inggris jangan sungkan sungkan untuk berkomentar, mengkritik atau sekadar mengingatkan TQ!)

Wednesday, 9 February 2011

Dota : Hero Crixalis (Sand King)


Sebaiknya sobat sekalian membaca aritkel tentang istilah-istilah dota agar lebih paham dan untuk yang telah paham agar kembali segar --sekalian promosi :D--.Kita lanjutkan artikel kali ini untuk membahas Hero yang bernama Crixalis , sang raja pasir (sand king). Bentuknya adalah seperti Kalajengking, mungkin diberi nama sand king karena terisnpirasi film Scorpion King :D. Hero ini bertipe Strength (mengandalkan kekuatan), memiliki health yang memadai, namun dari segi kecepatan dan kemampuan untuk melakukan sihir sangat kurang karena terbatas nya mana. Yok Kita simak Hero ini memiliki kelebihan apa saja >>>




Burrowstrike ( Serangan Bawah Tanah )
Serangan ini yaitu dengan menggali bawah tanah, serangan ini sangat cepat,begitu jurus dikeluarkan. sandking dengan tiba-tiba akan muncul di dekat lawan yang dituju. Serangan ini selain menghasilkan damage juga menyebabkan stun selama 1.65 detik. Damage yang dihasilkan per level yaitu 100 damage jarak yang bisa dilalui  350, level 2 160 damage jarak yang bisa dilalui adalah 450, level 3 220 damage jarak yang bisa dilalui adalah 550, level 4 280 damage jarak yang bisa dilalui adalah 650. Kelebihan lain dari serangan ini ialah kita bisa menembus jalan yang tidak bisa dilalui dengan berjalan ataupun portal, seperti jalan yang berbukit, hutan dll.

Sand Storm (Badai pasir)
Serangan ini bersifat channeling artinya kita harus diam tidak boleh bergerak sama sekali, jika kita bergerak serangan ini gagal. Serangan ini menghasilkan badai pasir yang membuat hero ini menjadi tidak terlihat, dan juga menyerang lawan dengan damage per detik. Level 1 memerlukan waktu 0.3 detik untuk mengucapkan mantra (loading) berlangsung selama 20 detik, Level 2 memerlukan waktu 0.6 detik untuk mengucapkan mantra (loading) berlangsung selama 40 detik, Level 3 memerlukan waktu 0.9 detik untuk mengucapkan mantra (loading) berlangsung selama 60 detik, Level 4 memerlukan waktu 0.6 detik untuk mengucapkan mantra (loading) berlangsung selama 40 detik. Kelemahan dari serangan ini adalah jika kita terkena buff seperti stun, asap, atau damage di area tersebut maka sand king akan terlihat, gagal atau terkena damage juga. jadi hero ini tidak bisa berlama-lama didalam pasirnya sendiri :D. Kelebihan ini yang lain adalah jika range badai pasir lebih besar maka penglihatan kita  dan unit akan lebih panjang.

Caustic Finale (Akhir yang tajam)
Serangan ini bersifat pasiv, serangan ini membuat musuh yang dibunuh oleh hero ini meledak dan menghasilkan damage buat sekitar, sangat bagus buat creeping :D.  Level 1 menghasilkan 90 damage, Level 2 menghasilkan 130 damage, Level 3 menghasilkan 170 damage, Level 4 menghasilkan 220 damage. Serangan ini akan berkurang kemampuannya jika hero ini memiliki senjata yang memiliki perngaruh orb, atau memiliki buff.

Epicenter (Pusat Gempa Bumi)
Serangan ultimate hero ini sangat mematikan apalagi jika dikombo dengan serangan lain. Sandking akan mengucapkan mantra selama 2 detik (bersifat channeling), kemudian menghasilkan gempa yang menghasilkan damage seperti lingkaran. Serangan ini dapat meningkat jika hero ini memakai senjata aghanim scepter , peningkatan yang diberikan adalah semakin banyak getaran gempa yang dihasilkan dan cooldown  menjadi lebih sedikit. Berikut damage yang dihasilkan, damage/cooldown yang diberi "tanda kurung ( )" adalah peningkatan damage jika memiliki aghanim scepter. Level 1 menghasilkan 6(8) getaran dengan damage  110 pergetaran Cooldown 140 (120), Level 2 menghasilkan 8(10) getaran dengan damage  110 per getaran Cooldown 120 (100), Level 3 menghasilkan 10(12) getaran dengan damage  110 per getaran Cooldown 100 (80).


Itulah kelebihan dari Hero Crixalis ini, senjata yang sebaiknya dibeli adalah aghanim scepter, shivas guard, kelen, radiance. Selamat bermain!

Wassalam dan tetap mencoret!
Referensi :
credit to : Kardo

0 comments:

Post a Comment

Kekurangan Masyarakat Indonesia ialah setelah Membaca enggan berkomentar, apakah anda salah satunya????

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...