This blog is Processing to bilingual language blog, English and Bahasa. Hope you like!If the err is found in words, grammar and others. Please send a comments, critics or just remembering me. thanks! (Blog ini sedang diproses dalam dua bahasa, Inggris Indonesia. Semoga Anda semakin suka. Jika ada kesalahan dalam penulisan, tata bahasa, dan lainnya baik Indonesia maupun Inggris jangan sungkan sungkan untuk berkomentar, mengkritik atau sekadar mengingatkan TQ!)

Friday, 11 February 2011

Kucing Aneh


Sekitar dua hari yang lalu, kost an kami mengalami hal yang sangat aneh. Ada seorang kucing aneh yang singgah di kost an kami . Kucing ini datang tanpa kami undang, waktu pergipun tidak kami antar. Kucing ini bukan kucing kami, bukan kucing ibu kost, bukan juga kucing jadi-jadian. Kucing ini hanya kucing biasa namun kucing ini telah melakukan hal yang luar biasa.




Betapa tidak kucing ini tidak mau makan ikan yang terletak di meja makan di kost kami, justru yang dia gigit adalah kantong isi ulang sabun cair. Padahal Kantong ini baru dibeli jadi tidak mungkin ada bau ikan atau sesuatu yang disukai oleh kucing. Di meja makan kami justru ada lauk  yang sangat disukai kucing. Jadinya kantong itu berlubang seperti bekas gigitan, dan sabunnya menetes disekitar meja tersebut. Lalu kucing itu pergi dan menghilang tak tentu rimbanya. Meninggalkan luka yang mendalam bagi kantong sabun tersebut :)), dan meninggalkan hal yang aneh bagi kami.

Menurut salah seorang teman ane yang bernama THP,Alibi kucing itu mungkin karena perutnya kotor jadi perlu dicuci :D. Menurut ane karena kucing ini lagi putus cinta maka nya ingin bunuh diri dengan menenggak air sabun, setelah terasa rasanya gak enak, dia pun mengurungkan niatnya :D. Wallahu'alam mana yang benar.

Wassalam dan tetap mencoret!



2 comments:

  1. Hmmm...
    Tp menurut analisa saya yg lebih jelas dan mendalam tentunya yg menganut sistem Bromustylus tingkat 3.
    1. Kejadiannya terjadi sekitar siang hari setelah jam 2, karena klo terjadi pagi hari, sabun tersebut pasti telah habis tak bersisa. tp kenyataannya sabunnya masih bersisa
    2. Kucing hitam ini muncul setelah tetangga kami yg d sebelah yg mulai ikut kost.
    3. Analisa ketiga, Kejadian ini smuanya direncanakan, dn bisa kita bilang "kejahatan terencana" karena seekor kucing tkkan bisa berpikir sejenius itu
    4. Ada kejahatan terselubung bermotif balas dendam terhadap diri kami, mgkin karena iri hati krn DISKON yg kami dapat
    5. Dan tentulah kita smua sdh tau siapa pelaku utamanya dibalik itu semua....(JENG .... JENG...musik mengerikan di sertai dengan petir yg menggelegar)

    ReplyDelete
  2. @ferry sobat sudah salah memamahami bromustilus pada tingkat itu :
    analisa pertama, masuk akal
    analisa kedua, kucing itu adalah jelmaan jeeper creeper yang ingin memakan korban, setelah dilihatnya ada superhero yang tak lain dan tak bukan adalah ..(akan dijelaskan pada poin kelima)
    analisa ketiga, dapat dibenarkan, kucing tersebut adalah spionase dari jeeper creeper
    analisa keempat tidak benar,seharusnya kucing tersebut menyerang ibu kost juga :D, tapi ternyata tidak
    Analisa ke lima, pelaku utama atau superheronya yang dapat membasmi Jeeper Creeper adalah Jili Tatto :D

    ReplyDelete

Kekurangan Masyarakat Indonesia ialah setelah Membaca enggan berkomentar, apakah anda salah satunya????

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...