This blog is Processing to bilingual language blog, English and Bahasa. Hope you like!If the err is found in words, grammar and others. Please send a comments, critics or just remembering me. thanks! (Blog ini sedang diproses dalam dua bahasa, Inggris Indonesia. Semoga Anda semakin suka. Jika ada kesalahan dalam penulisan, tata bahasa, dan lainnya baik Indonesia maupun Inggris jangan sungkan sungkan untuk berkomentar, mengkritik atau sekadar mengingatkan TQ!)

Tuesday, 15 March 2011

Arti Satu Detik


Hai sobat sekalian, kembali ane datang lagi menjumpai sobat sekalian, tak terasa hampir seminggu blog ini kosong tanpa sapaan hangat dari yang empunya blog :D. Kali ini ane akan berbagi tentang pengalaman ane hari ini, pengalaman yang tidak begitu penting, namun menarik untuk dibagi apalagi pelakunya adalah manusia nomor satu di blog ini yaitu ane sendiri. Penasaran,?? yok simak!:'>




Ada pepatah mengatakan jika ingin tau arti beberapa detik maka tanyakan pada orang yang pekerjaan nya ditekan oleh waktu seperti perenang, tim gegana, reporter dan lain sebagainya. Untuk sekarang anda tidak perlu lagi menanyakan pada mereka, cukup baca artikel ini sampai habis, karena ane dengan senang hati akan berbagi tentang berartinya satu detik.

Hari ini ane memenangkan game " Mahyong" dengan selisih waktu satu detik dari waktu yang lama. Dengan type susunan " Red Dragon" ane telah menyaingi rekor lama ane sendiri yaitu 3 menit 57 detik. Setelah beberapa hari berusaha dengan memeras keringat dan membanting tulang untuk mengatasi rekor ane itu sendiri. Jadi sangat wajar sekali jika hal ini diabadikan dalam sebuah artikel di blog yang berkualitas ini. :))

Itulah yang dapat ane bagi kali ini mudah-mudahan sobat sekalian merasa berbahagia juga seperti pepatah lama " Ane senang, anda bahagia". Wassalam dan tetap mencoret!

0 comments:

Post a Comment

Kekurangan Masyarakat Indonesia ialah setelah Membaca enggan berkomentar, apakah anda salah satunya????

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...