This blog is Processing to bilingual language blog, English and Bahasa. Hope you like!If the err is found in words, grammar and others. Please send a comments, critics or just remembering me. thanks! (Blog ini sedang diproses dalam dua bahasa, Inggris Indonesia. Semoga Anda semakin suka. Jika ada kesalahan dalam penulisan, tata bahasa, dan lainnya baik Indonesia maupun Inggris jangan sungkan sungkan untuk berkomentar, mengkritik atau sekadar mengingatkan TQ!)

Friday, 25 March 2011

Tips Melangsingkan badan


Inilah tips-tips yang ditunggu banyak wanita yaitu cara melangsingkan badan namun tak sedikit juga pria juga mencarinya terutama bagi mereka yang perutnya maju alias buncit :D. Tanpa berpanjang kata yok kita simak tipsnya. >>

  1. Puas Bukan Kenyang
  2. Ini adalah tips yang sederhana yaitu makanlah sampai puas jangan sampai kenyang, dengan kata lain "Makan ketika lapar, berhenti sebelum kenyang". Jika kita makan ketika lapar maka rasa puas akan lebih terasa, tetapi perlu diingat bahwa puas bukan berarti kekenyangan :).
  3. Lapar bukan berarti kiamat
  4. Jika anda merasa lapar, namun belum waktunya makan maka bersabarlah sampai waktu makan tiba. Selain untuk menghindari penyakit Maag juga untuk melangsingkan tubuh anda. Jangan berfikir untuk memakan cemilan-cemilan sehingga waktu makan anda yang sebenarnya jadi terganggu
  5. Makan bukanlah balas dendam atau pelampiasan
  6. Sebagian orang menjadikan makanan tempat pelampiasan mereka ketika marah, sedih, gundah ataupun kecewa. Jangan berfikir untuk seperti ini, Makan bukanlah solusinya walaupun anda mungkin merasa lebih baik namun dari segi kesehatan itu kurang bagus. Lebih baik salurkan ke hal positif lainnya seperti berolahraga, jalan-jalan dll.
  7. Banyak Makan Buah dan makanan berserat
  8. Penelitian membuktikan bahwa mereka yang bertubuh langsing rutin mengkonsumsi buah dan makanan yang berserat untuk mengurangi lemak
  9. Kebiasaan Makan yang baik
  10. Kebiasaan ini sangat baik karena selain mencegah penyakit Maag juga dapat melangsingkan badan. Penelitian membuktikan bahwa mereka yang memiliki kebiasaan makan yang baik dan teratur memiliki tubuh yang langsing
  11. Kontrol diri 
  12. Banyak yang mampu makan secara teratur namun sangat sedikit yang mampu mengontrol aturan makan nya. Sering kita makan sampai kekenyangan padahal Makan yang baik untuk tubuh adalah " Makan ketika lapar dan berhenti sebelum kenyang".
  13. Senang Bergerak
  14. Mereka yang bertubuh langsing suka bergerak seperti berlari, berjalan,bekerja yang menimbulkan banyak gerakan. Cobalah untuk mengukur langkah kita, apakah sudah cukup 10.000 sehari karena hal ini sangat baik untuk tulang dan juga tubuh. Banyak mereka yang bekerja di kantor melupakan hal-hal seperti ini.
  15. Tidur Nyenyak
  16. Menurut para ahli orang yang kurang tidur akan menyebabkan makan yang banyak hal ini karena rendahnya hormon penekan nafsu makan di dalam tubuh. Jadi usahakan untuk tidur nyenyak dan sesuai anjuran 8 jam sehari.
Itulah sedikit tips dari ane, ane mau maen Dota dulu :D!

Wassalam dan Tetap Mencoret! 
Disclaimer Informasi kesehatan ini dikumpulkan dari berbagai sumber, kami tidak bertanggung jawab jika terjadi masalah lebih lanjut pada kesehatan anda, segera konsultasikan ke dokter anda. terima kasih!

1 comment:

Kekurangan Masyarakat Indonesia ialah setelah Membaca enggan berkomentar, apakah anda salah satunya????

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...