Sabtu, 16 April 2011

Asal-usul Aqua


Ini hanyalah sedikit anekdot yang pernah ane baca disebuah media cetak. Kebenaran nya sangat tidak benar, hanya untuk just for fun. So Check it out and Don't believe that :0 >>>





Di suatu daerah terjadilah musim kemarau yang panjang sehingga daerah tersebut sulit air. Tersebutlah 7 pemuda mengalami kehausan yang sangat sehingga mereka bersam-sama untuk mencari air. Setelah sekian lama mencari mereka tidak menemukan juga air. Mereka hampir berputus asa. Harapan mereka bangkit ketika melihat seorang uwak-uwak (panggilan orang separuh baya) membawa banyak air didalam gentong. Mereka segera berebutan untuk meminta air tersebut. Para pemuda itu saling berseru " Aku wak" "aku wak" " Aku wak" sambil menyodorkan gelas ke si Uwak tadi.

Rupanya uwak tadi adalah seorang pengusaha yang ingin membuat sebuah perusahaan air dan sedang kebingungan membuat nama yang cocok untuk usaha minumannya. Akhirnya dia mendapatkan ide dari seruan para pemuda tadi. Merk perusahaan minumannya adalah " Aqua" yang berasal dari kata "aku wak" "Aku wak" =)).

Semoga Menghibur!Just For Fun!

Wassalam dan tetap mencoret!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika Ilmunya bermanfaat, mohon untuk menyebar 1 kebaikan apa saja ke yang lain, direkomendasikan untuk bersedekah berapapun jumlahnya, semoga ke depan urusannya semakin dipermudah. Jika ingin berpartisipasi dalam amal jariah dengan menyebar kebaikan dan hal positif lainnya, atau mentraktir segelas kopi dapat mengirimkan Donasinya ke Rek BSI 7052259422 an S***** M******. Jazakallah Khairan Katsiraa