This blog is Processing to bilingual language blog, English and Bahasa. Hope you like!If the err is found in words, grammar and others. Please send a comments, critics or just remembering me. thanks! (Blog ini sedang diproses dalam dua bahasa, Inggris Indonesia. Semoga Anda semakin suka. Jika ada kesalahan dalam penulisan, tata bahasa, dan lainnya baik Indonesia maupun Inggris jangan sungkan sungkan untuk berkomentar, mengkritik atau sekadar mengingatkan TQ!)

Saturday, 16 April 2011

Asal-usul Aqua


Ini hanyalah sedikit anekdot yang pernah ane baca disebuah media cetak. Kebenaran nya sangat tidak benar, hanya untuk just for fun. So Check it out and Don't believe that :0 >>>





Di suatu daerah terjadilah musim kemarau yang panjang sehingga daerah tersebut sulit air. Tersebutlah 7 pemuda mengalami kehausan yang sangat sehingga mereka bersam-sama untuk mencari air. Setelah sekian lama mencari mereka tidak menemukan juga air. Mereka hampir berputus asa. Harapan mereka bangkit ketika melihat seorang uwak-uwak (panggilan orang separuh baya) membawa banyak air didalam gentong. Mereka segera berebutan untuk meminta air tersebut. Para pemuda itu saling berseru " Aku wak" "aku wak" " Aku wak" sambil menyodorkan gelas ke si Uwak tadi.

Rupanya uwak tadi adalah seorang pengusaha yang ingin membuat sebuah perusahaan air dan sedang kebingungan membuat nama yang cocok untuk usaha minumannya. Akhirnya dia mendapatkan ide dari seruan para pemuda tadi. Merk perusahaan minumannya adalah " Aqua" yang berasal dari kata "aku wak" "Aku wak" =)).

Semoga Menghibur!Just For Fun!

Wassalam dan tetap mencoret!



0 comments:

Post a Comment

Kekurangan Masyarakat Indonesia ialah setelah Membaca enggan berkomentar, apakah anda salah satunya????

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...