Jumat, 01 April 2011

Berita Duka dan Suka


Ada berita duka dan menyedihkan yang akan menggemparkan dunia per blog an Indonesia. Berita duka ini yaitu seorang blogger terkena penyakit batuk pilek. Penyakit itu datang begitu saja, tidak diundang maupun dijemput. Seorang Blogger yang dimaksud adalah tak lain dan tak bukan yaitu ane sendiri. Blogger yang telah melanglang buana selama beberapa bulan :D.




Berawal dari sering terkena hujan dan kondisi yang bersuhu dingin, akhirnya tubuh ringkih ane tidak kuat untuk menahan serangan dari makhluk jahat seperti virus, bakteri, kuman dan makhluk asing pengganggu lainnya. Sistem imun pun  menjadi lemah, terkulai tidak berdaya dan pasrah menerima penyakit tersebut. Gejala-gejala pun timbul dari mulai tenggorokan yang terlalu kering, badan pegal-pegal, menggigil juga rasa dingin  yang menyerang kaki.

Tapi ada berita suka cita nya yaitu ane telah ke dokter dan berobat, kata dokter penyakit ini hanyalah radang tenggorokan biasa. Ane disuruh untuk tidak memakan makanan yang mengandung minyak jadi terpaksa ane mengurungkan niat ane untuk membeli mpek-mpek kesukaan ane :(, tapi tidak mengapa tidak ada Mpek-mpek bakso pun jadilah. Udah dulu ya ane mau hunting bakso dulu :D.

Wassalam dan tetap mencoret!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika Ilmunya bermanfaat, mohon untuk menyebar 1 kebaikan apa saja ke yang lain, direkomendasikan untuk bersedekah berapapun jumlahnya, semoga ke depan urusannya semakin dipermudah. Jika ingin berpartisipasi dalam amal jariah dengan menyebar kebaikan dan hal positif lainnya, atau mentraktir segelas kopi dapat mengirimkan Donasinya ke Rek BSI 7052259422 an S***** M******. Jazakallah Khairan Katsiraa