This blog is Processing to bilingual language blog, English and Bahasa. Hope you like!If the err is found in words, grammar and others. Please send a comments, critics or just remembering me. thanks! (Blog ini sedang diproses dalam dua bahasa, Inggris Indonesia. Semoga Anda semakin suka. Jika ada kesalahan dalam penulisan, tata bahasa, dan lainnya baik Indonesia maupun Inggris jangan sungkan sungkan untuk berkomentar, mengkritik atau sekadar mengingatkan TQ!)

Friday, 8 April 2011

Berita membahagiakan


Klo kemarin ane berbagi tentang berita suka duka dan diwaktu yang lebih lalu ane berbagi cerita menyedihkan, kali ini ane akan berbagi berita  yang membahagiakan. Apakah itu ???? pada paragrapah ke satu akan ane rahasiakan namun fans blog ini jangan bersedih karena ane akan membagi nya di Paragraph ke dua :D. Mau tau kelanjutannnya, >>>>>>


 Ane berbahagia karena untuk pertama kalinya ane bisa berstatus GODLIKE sewaktu bermain dengan teman-teman yang jago bermain Dota, ane bisa membunuh 9 kali tanpa terbunuh walaupun akhirnya terbunuh pada pembunuhan ke 10, untuk melihat replay nya ane telah meng upload nya disini, silahkan di download :D.

Tak hanya itu Ane berhasil membunuh sebanyak 14 kali dan memiliki level paling tinggi di akhir permainan, peringkat ane pun nomor satu sewaktu permainan itu, ane cukup terharu karena mendapatkan berkah ini. Ane juga gak tau apakah ini kebetulan atau permainan ane memang telah berkembang =)). 

Sedikit review dari permainan ane adalah permainan lawan 4 vs, pada Pihak Sentinel ada Tiny (ini ane), Enigma (Kardo), earthsaker (Goundroy), dan Lich ( ??? =tidak diketahui identitasnya), pada pihak Scourge ada Skeleton King (Togi), Tuskar (Lubiono), Bloodseeker ( ???), dan Rexxar (???). Untuk mengetahui permainan lebih lanjut silahkan nonton sedikit replaynya :).

Itulah sedikit yang ingin ane bagi dan abadikan dalam blog ini sebagai bonus ane tampilkan gambar peringkat satu ane, selamat menikmati  (Klik untuk memperbesar)

Wassalam dan Tetap mencoret!

0 comments:

Post a Comment

Kekurangan Masyarakat Indonesia ialah setelah Membaca enggan berkomentar, apakah anda salah satunya????

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...