Selasa, 12 April 2011

Can Not Empty The Clipboard


Beberapa hari yang lalu kembali ane dihadapkan pada kasus yang membuat ane pusing bukan kepalang karena ane gak bisa meng copy , jangan ditanya mempaste bisa atau gak karena udah pasti gak bisa --apa yang mau dipaste, klo copy nya nihil :D -. Ane bekerja jadi  lambat, ngeblog terganggu dan pikiran terusik untuk menghadapi masalah ini. Setiap ane mengcopy walaupun dengan skill yang telah ane ajarkan di artikel ini, tetap aja copy nya gak bisa dan tidak merespon apapun. Sewaktu mempaste muncul tulisan pesan error seperti telah ane sebutkan pada pokok judul. Akhirnya ane pun berjuang dengan keras, membanting tulang dan memeras keringat guna memecahkan masalah ini, dan Alhamdulillah ane pun berhasil dan sukses mengatasi problem ini dengan sedikit tips. Mau tau pemecahannya ??? simak terus ya




Ikuti aja langkah-langkah berikut :
  • klik start - run - clipbrd - oke 
  • jika sobat telah benar melakukannya maka akan muncul clipboard viewer
  • kemudian edit - delete, jika delete tenggelam alias gak bisa diklik maka sobat sekalian close saja atau exit dari clipboard viewer ini
  • Cobalah untuk mengcopy suatu file lagi, dan silahkan mempaste nya maka dalam hitungan detik, paste anda telah bisa dijalankan. Jika tidak bisa juga maka cobalah restart kompi anda sebelum melakukan langkah ini.
  • Case Closed, Mission Completed.
Itulah salah satu cara untuk mengatasi kasus diatas, masih banyak cara lain lagi yang ane temukan sewaktu mencoba memecahkan masalah ini, sebagai contohnya menggunakan software ClearClipboard yang dapat sobat unduh disini

Wassalam dan tetap mencoret!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika Ilmunya bermanfaat, mohon untuk menyebar 1 kebaikan apa saja ke yang lain, direkomendasikan untuk bersedekah berapapun jumlahnya, semoga ke depan urusannya semakin dipermudah. Jika ingin berpartisipasi dalam amal jariah dengan menyebar kebaikan dan hal positif lainnya, atau mentraktir segelas kopi dapat mengirimkan Donasinya ke Rek BSI 7052259422 an S***** M******. Jazakallah Khairan Katsiraa