This blog is Processing to bilingual language blog, English and Bahasa. Hope you like!If the err is found in words, grammar and others. Please send a comments, critics or just remembering me. thanks! (Blog ini sedang diproses dalam dua bahasa, Inggris Indonesia. Semoga Anda semakin suka. Jika ada kesalahan dalam penulisan, tata bahasa, dan lainnya baik Indonesia maupun Inggris jangan sungkan sungkan untuk berkomentar, mengkritik atau sekadar mengingatkan TQ!)

Sunday, 17 April 2011

Mengobati Tulang Keropos


Berawal dari seorang keluarga terdekat yang mengeluhkan sering merasa nyeri pada tulang yang menyebabkan  susah untuk berjalan dan menekuk pada bagian kakinya maka ane pun mulai menelusuri dan mencari tau apa kira-kira penyebabnya. Dugaan pertama ane adalah rematik, dan kedua adalah asam urat. Namun berdasarkan gejala yang dialaminya maka kedua dugaan ane itu adalah salah. 



Ane pun menyarankan untuk membawa ke dokter spesialis, selama ini keluarga ane itu membawa ke sebuah rumah sakit yang gratis. Tau sendiri la klo gratis itu kualitasnya gimana, mereka udah sering berkunjung sekitar 4 kali namun tidak ada perubahan sama sekali. Ane sendiri pernah ke Rumah Sakit yang disediakan pemerintah untuk pengobatan gratis di Wilayah Palembang. 1 orang dilayani hanya sekitar 3 menit setelah menunggu hampir 3 jam. Pertama diperiksa tensi darah, lalu dokter menanyakan sakit apa, lalu menulis resepnya. Lalu pasien keluar mengambil obat yang telah ditentukan. Pasien yang datang ratusan hanya dilayani dalam beberapa jam oleh seorang dokter. Sekitar jam 13.00 WIB pelayanan selesai. Ane pun sangat prihatin melihat keadaan ini seolah-olah rakyat kecil yang ingin dapat pengobatan gratis dilayani dengan asal-asalan, obatnya pun murahan. --kok jadi curhat seh-- Back To Topik ya.

Setelah mereka ke Dokter spesialisnya mereka disuruh untuk terapi tulang untuk mendiagnosis penyakitnya. Setelah beberapa kali terapi akhirnya di diagnosis bahwa keluarga ane itu mengalami tulang keropos. Setelah itu dokter mengatakan untuk tetap terapi dan juga meminum susu yang mengandung banyak kalsium. --sengaja ane rahasiakan merk nya, ntar disangka iklan :D -. Dari segi biaya memang agak lumayan besar juga namun hasilnya juga langsung terlihat, nyeri sudah agak berkurang dan juga sudah bisa berjalan walau belum bisa terlalu lama.

Ane pun juga mencari obat Herbal untuk mengatasi penyakit tulang keropos itu karena obat herbal sekalian murah, mudah juga efek sampingnya hampir tidak ada sama sekali. Obat herbal yang ane temukan untuk mengobati penyakit tulang di web ini adalah sebagai berikut :

  • rebus dengan segelas airu 3 buah bawang putih dan 5 daun kumis kucing yang telah diiris kecil-kecil hingga mendidih lalu disaring ampasnya dan didinginkan. Diminum sehari sekali dengan dosis 1/4 gelas.
Demikian yang dapat ane share pada kali ini semoga berguna!

Wassalam dan Tetap Mencoret! 
Disclaimer Informasi kesehatan ini dikumpulkan dari berbagai sumber, kami tidak bertanggung jawab jika terjadi masalah lebih lanjut pada kesehatan anda, segera konsultasikan ke dokter anda. terima kasih!

1 comment:

  1. ibuku terkena osteoporosis,,, sudah dak bisa duduk, disarankan operasi dg biaya 300juta ,, kami dak mampu memayarnya,, pa ada saran untuk penyakit seperti ibuku???? please help me... my mom so important for me

    ReplyDelete

Kekurangan Masyarakat Indonesia ialah setelah Membaca enggan berkomentar, apakah anda salah satunya????

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...