Sabtu, 02 April 2011

Statistik blog ini per 2 April 2011


Tak terasa awal bulan kembali menyapa, dan seperti biasa ane akan memberitahukan statistik blog yang sama-sama kita cintai kepada para pecinta blog ini. Bulan ini merupakan bulan yang sibuk bagi ane karena dengan berbagai kesibukan  yang ane hadapi namun Alhamdulillah blog ini tetap tidak terbengkalai walaupun artikel update an amat sedikit, juga waktu update an pun hampir seminggu lebih. :). Oke kita langsung saja ke statistik blog ini sampai saat ini pukul 23.12




Statistik Artikel
Juara bertahan kita masih tetap bertahan yaitu "mata bintitan" dengan memperoleh 1.136 view (sebelumnya 975), disusul juara kedua juga masih bertahan yaitu "teh celup" dengan memperoleh 335 view (sebelumnya 286). Lagi-lagi Mata Bintitan tetap menjadi favorit pembaca setia blog ini.

Statistik Keyword
Pada statistik ini tidak mengalami perubahan, "jagalah kebersihan" tetap menjadi juara favorit. Jadi upaya untuk menjaga kebersihan tetap berada pada posisi atas di blog ini. Jadi dari itu ane mengajak para pecinta blog ini untuk selalu menjaga kebersihan, dimanapun dan kapanpun :).

Statistik Traffic
Google kembali melejit dengan memperoleh suara sebesar 1.878 (sebelumnya 1.456), sedangkan kaskus masih tetap menjadi juara kedua dengan  memperoleh 1.262 suara (sebelumnya 1.193 suara). Menurut ane, kaskus sudah ketinggalan jauh dan kemungkinan mengejar pun semakin kecil, tapi tetap jangan berkecil hati untuk para penggemar kaskus :D. -ane juga fans setia kaskus-

Statistik Browser
FireFox berhasil mempertahankan gelar juaranya dengan nilai 4.090-44%- (sebelumnya 3.517 -43%), sedangkan chrome memperoleh nilai 3.512 -38%- (sebelumnya 3.280 -40%-). Tampaknya perbedaan antara Chrome dan FF pun semakin menjauh, kemungkinan besar bulan depan posisi ini tidak akan mengalami perubahan

Statistik Negara
Untuk Negara, juara bertahan tetap Indonesia dengan 7.990 view (sebelumnya 7.133), juara kedua masih Malaysia dengan 291 view (sebelumnya 225), juara ketiga adalah Amerika dengan 235 (sebelumnya 217). Prediksi ane bulan lalu ternyata sangat tepat, kedudukan peringkat masih sama seperti bulan lalu, prediksi ane bulan depan juga sama seperti bulan lalu.

Statistik Sistem Operasi 
Pada statistik ini tidak mengalami perubahan, Windows masih berada dalam masa jayanya yaitu 8.308 -94%- (sebelumnya 7.420 -95%-), dan Macintosh masih menempati urutan kedua yaitu 179 -2%- (sebelumnya 169 -2%-). Pada bulan jika dilihat dari peringkat maka kedudukan akan sama namun apabila dilihat dari persentase maka Windows turun 1%, penyebabnya adalah banyak bertebaran pemakai sistem OS lain seperti BB, Linux, Unix dll.

Statistik Rank Versi Alexa
Alhamdulillah, blog ini semakin bulan semakin meningkat, peringkat alexa per 2 April adalah  adalah 1.540.593, sebelumnya adalah 2.046.483 terjadi peningkatan sebesar 505.890. Peningkatannya memang meningkat walau tidak terlalu tajam, hal ini dapat dimaklumi karena usaha ane mengupdate blog pun amat sangat sedikit :). 

Lain-lain
Blog ini diperbarui dengan dimasukkan nya sistem Captcha pada Shout Box dikarenakan banyak para spammer yang mulai menggelisahkan masuk lewat pintu belakang, dengan adanya captcha ini diharapkan spammer ini agak bertobat dan kembali ke jalan yang lurus sesuai harapan kita semua :D.

Itulah sedikit statistik dari blog ini, semoga ke depan waktu ane lebih banyak untuk tetap mengupdate blog ini secara kontinyu. Amiin.



Wassalam dan Tetap Mencoret!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika Ilmunya bermanfaat, mohon untuk menyebar 1 kebaikan apa saja ke yang lain, direkomendasikan untuk bersedekah berapapun jumlahnya, semoga ke depan urusannya semakin dipermudah. Jika ingin berpartisipasi dalam amal jariah dengan menyebar kebaikan dan hal positif lainnya, atau mentraktir segelas kopi dapat mengirimkan Donasinya ke Rek BSI 7052259422 an S***** M******. Jazakallah Khairan Katsiraa