Rabu, 06 April 2011

Tersandung tanpa harus jatuh


Mungkin sobat sekalian pernah mendengar kalimat pada pokok judul, kalimat apakah itu??? Hayo coba ingat-ingat. Udah ingat belum?? Klo belum biar ane sedikit refreshing dulu, itu adalah kalimat yang sering muncul di Televisi. Siapa yang membawanya, Apakah Trend Setter, sehingga ane mengutip kalimat diatas???? Kalimat diatas bukanlah diungkapkan oleh seorang Trend Setter ataupun oleh orang nomor satu yang sering dibicarakan di berita. Kalimat diatas diungkapkan oleh Iklan AMild Go Ahead.




Alasan ane mengutip kalimat diatas bukan karena ane suka rokok tersebut karena ane bukan perokok, juga bukan karena ane sedang promosi rokok namun dikarenakan kata-kata tersebut sangat indah, puitis, filosofis, dan motivatis ( buatan ane sendiri artinya bersifat memotivasi =)) ). 

Sudah lumrah bagi manusia seperti kita ini untuk mendapatkan batu sandungan dalam menggapai cita-citanya, tetapi jangan sampai kita terjatuh karena batu sandungan tadi. Segeralah menyeimbangkan diri agar tidak terjatuh  sewaktu tersandung, Jika anda terjatuh maka itu akan menimbulkan luka yang mendalam, bahkan anda bisa kehilangan semuanya. Jadi jangan pernah takut tersandung karena itulah kehidupan.

Itulah sedikit wejangan di malam yang indah ini, semoga bermanfaat!

Wassalam dan tetap mencoret!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika Ilmunya bermanfaat, mohon untuk menyebar 1 kebaikan apa saja ke yang lain, direkomendasikan untuk bersedekah berapapun jumlahnya, semoga ke depan urusannya semakin dipermudah. Jika ingin berpartisipasi dalam amal jariah dengan menyebar kebaikan dan hal positif lainnya, atau mentraktir segelas kopi dapat mengirimkan Donasinya ke Rek BSI 7052259422 an S***** M******. Jazakallah Khairan Katsiraa