This blog is Processing to bilingual language blog, English and Bahasa. Hope you like!If the err is found in words, grammar and others. Please send a comments, critics or just remembering me. thanks! (Blog ini sedang diproses dalam dua bahasa, Inggris Indonesia. Semoga Anda semakin suka. Jika ada kesalahan dalam penulisan, tata bahasa, dan lainnya baik Indonesia maupun Inggris jangan sungkan sungkan untuk berkomentar, mengkritik atau sekadar mengingatkan TQ!)

Wednesday, 6 April 2011

Tersandung tanpa harus jatuh


Mungkin sobat sekalian pernah mendengar kalimat pada pokok judul, kalimat apakah itu??? Hayo coba ingat-ingat. Udah ingat belum?? Klo belum biar ane sedikit refreshing dulu, itu adalah kalimat yang sering muncul di Televisi. Siapa yang membawanya, Apakah Trend Setter, sehingga ane mengutip kalimat diatas???? Kalimat diatas bukanlah diungkapkan oleh seorang Trend Setter ataupun oleh orang nomor satu yang sering dibicarakan di berita. Kalimat diatas diungkapkan oleh Iklan AMild Go Ahead.




Alasan ane mengutip kalimat diatas bukan karena ane suka rokok tersebut karena ane bukan perokok, juga bukan karena ane sedang promosi rokok namun dikarenakan kata-kata tersebut sangat indah, puitis, filosofis, dan motivatis ( buatan ane sendiri artinya bersifat memotivasi =)) ). 

Sudah lumrah bagi manusia seperti kita ini untuk mendapatkan batu sandungan dalam menggapai cita-citanya, tetapi jangan sampai kita terjatuh karena batu sandungan tadi. Segeralah menyeimbangkan diri agar tidak terjatuh  sewaktu tersandung, Jika anda terjatuh maka itu akan menimbulkan luka yang mendalam, bahkan anda bisa kehilangan semuanya. Jadi jangan pernah takut tersandung karena itulah kehidupan.

Itulah sedikit wejangan di malam yang indah ini, semoga bermanfaat!

Wassalam dan tetap mencoret!

0 comments:

Post a Comment

Kekurangan Masyarakat Indonesia ialah setelah Membaca enggan berkomentar, apakah anda salah satunya????

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...