Sabtu, 30 April 2011

That's The Point


Seperti kutipan Film My Name Is Khan, Manusia ini hanya ada dua macam yaitu manusia jahat dan manusia baik. Banyak yang ingin menjadi orang baik, namun dalam proses mereka tidak mau direpotkan malahan justru merepotkan. Padahal syarat  untuk menjadi orang baik adalah REPOT. Tidak ada orang baik yang tidak repot karena orang baik selalu dijadikan tempat untuk meminta pertolongan. Jadilah Manusia baik, dan siaplah repot. Hadapilah dengan sabar dan ikhlas karena Tuhan akan memberikan balasan yang setimpal sesuai dengan yang kita perbuat. Thats The Point!




"Cukup" adalah sebuah kata yang amat sangat sulit diucapkan. Jangan mengaku kaya jika belum merasa cukup karena orang kaya adalah orang yang senantiasa merasa cukup. Banyak yang selalu merasa kurang walaupun mereka memiliki kekayaan yang melimpah, uang yang banyak, jabatan yang tinggi namun mereka terlalu tamak untuk mengatakan kata "Cukup". Ada yang hidupnya pas-pasan dari hari ke hari namun mereka dengan lapang dada mengatakan kata "cukup". Orang yang sudah merasa cukup bukanlah orang yang tidak mau berusaha, syukuri apa yang ada karena itu adalah anugerah -like song of D Masive-. Thats The Point!

Sukses, semua orang ingin mendapatkannya. Namun setelah sukses sangat jarang orang ingat siapa yang ada dibelakangnya, siapa yang telah berperan dibalik semua itu. Bukankah Sukses tidak akan pernah tanpa huruf U. U dalam bahasa Inggris adalah lambang untuk Kamu atau seseorang yang telah kita ketahui sebelumnya. " No Success Without U". Thats The Point.

Itulah sekilas tentang wejangan singkat ane malam ini, Manusia Baik Cukup Sukses.

Wassalam dan tetap mencoret!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika Ilmunya bermanfaat, mohon untuk menyebar 1 kebaikan apa saja ke yang lain, direkomendasikan untuk bersedekah berapapun jumlahnya, semoga ke depan urusannya semakin dipermudah. Jika ingin berpartisipasi dalam amal jariah dengan menyebar kebaikan dan hal positif lainnya, atau mentraktir segelas kopi dapat mengirimkan Donasinya ke Rek BSI 7052259422 an S***** M******. Jazakallah Khairan Katsiraa