Sabtu, 21 Mei 2011

Cara Murah Menurunkan Berat Badan


Every Day is Sharing Day, --bener gak bahasa inggrisnya ya :D-- maksud ane adalah setiap hari adalah waktu untuk berbagi tidak peduli hari apa hari itu, yang penting adalah berbagi, berbagi dan berbagi. Dari itu ane akan berbagi cara menurunkan berat badan yang murah. Kenapa Murah? karena tidak membutuhkan biaya materi, cara ini telah ane buktikan sendiri dan berat ane pun turun sebanyak 4-5  kg.



Cara ini ialah dengan mengubah kebiasaan makanan kita, cara ini ane dapatkan berdasarkan hadist dari junjungan nabi besar Muhammad SAW yaitu " Makan ketika lapar, dan berhenti sebelum kenyang". Itulah yang ane lakukan, Ane makan ketika perut ane sudah mengumandangkan lapar dan sewaktu mengambil porsi makan maka ane mengurangi 1/4 dari takaran yang membuat ane kenyang dan hasilnya, sewaktu hidangan itu habis ane tidak kenyang. Jadi " Makan ketika lapar dan berhenti sebelum kenyang", ane pernah membaca sebuah artikel yang mengatakan bahwa  cara ini juga ditempuh oleh wanita jepang untuk mengidealkan berat badan mereka.

Banyak yang melakukan program diet dengan cara yang salah yaitu mengubah hidangan mereka seperti  hanya meminum jus atau bahkan ada yang tidak makan sama sekali, padahal dari segi kesehatan tentu saja hal itu sangatlah tidak dianjurkan. Temukan solusi yang sehat dengan cara yang tepat.

Itulah yang dapat ane bagi kali ini, mari idealkan cara makan kita agar mendapatkan berat tubuh yang ideal

Wassalam dan Tetap Mencoret! 
Disclaimer Informasi kesehatan ini dikumpulkan dari berbagai sumber, kami tidak bertanggung jawab jika terjadi masalah lebih lanjut pada kesehatan anda, segera konsultasikan ke dokter anda. terima kasih!

2 komentar:

  1. ane malah bukan pengin nurunin nih gan.
    tapi justru ane pengin beratin badan, soalnya bera ane termasuk ringan buat umuran macam ane
    awkawkawkawk

    BalasHapus
  2. @bilbul minum jamu aja gan, ada kawan ane yang minum jamu selera makannya langsung berubah dan berat badannya tidak sampe sebualn udah bertambah, untuk merk jamunya ntar deh ane tanya dulu sama yang bersangkutan

    BalasHapus

Jika Ilmunya bermanfaat, mohon untuk menyebar 1 kebaikan apa saja ke yang lain, direkomendasikan untuk bersedekah berapapun jumlahnya, semoga ke depan urusannya semakin dipermudah. Jika ingin berpartisipasi dalam amal jariah dengan menyebar kebaikan dan hal positif lainnya, atau mentraktir segelas kopi dapat mengirimkan Donasinya ke Rek BSI 7052259422 an S***** M******. Jazakallah Khairan Katsiraa