Minggu, 01 Mei 2011

Statistik blog ini per 1 Mei 2011

Tik...tik..tik, waktu berdetik, dari detik ke menit, dari menit ke jam, dari jam ke hari, hari ke minggu, minggu menjadi bulan. Karena sudah berganti bulan maka inilah saat nya untuk statistik blog. Ane masih dilanda kesibukan, rank blog ini naek turun tak tentu arah setiap minggunya. Beberapa bulan ke depan ane juga mungkin dilanda kesibukan. Yok langsung kita simak saja statistik yang ane ambil pada pukul 11.30 WIB. >>>>

Statistik Artikel
Juara bertahan kita masih tetap disinggasananya yaitu "mata bintitan" dengan memperoleh 1.136 view (sebelumnya 1.235), disusul juara kedua juga masih bertahan yaitu "teh celup" dengan memperoleh 335 view (sebelumnya 377). Semoga dengan artikel yang ane sajikan tersebut dapat membantu penderita mata bintitan. Aminnn.

Statistik Keyword
"Jagalah Kebersihan" Itulah kata kunci yang sering diketikkan para netter sehingga blog ini dapat berada dalam pencarian mesin cari. Mantap dah, memang klo mau sehat harus tetap jaga kebersihan. Selain untuk Sehat, Bersih juga sebagian dari iman :). Mari kita jaga keimanan dan kesehatan dengan kebersihan.

Statistik Traffic
Google kembali melejit dengan memperoleh suara sebesar 2.153 (sebelumnya 1.878), sedangkan kaskus masih tetap menjadi juara kedua dengan  memperoleh 1.327suara (sebelumnya 1.263 suara). Semakin jauh Kaskus untuk mengejar, namun hal ini dapak dimaklumi karena Kaskus dan Google memiliki page rank yang jauh. :)

Statistik Browser
FireFox berhasil mempertahankan gelar juaranya dengan nilai 4.578-45%- (sebelumnya 4.090 -44%), sedangkan chrome memperoleh nilai 3.698 -36%- (sebelumnya 3.512 -38%-). Fire Fox semakin melejit, dan Chrome semakin menurun. Makin banyak juga browser-browser baru dalam mengakses blog ini seperti handycafecln, version,qt dll

Statistik Negara
Untuk Negara, juara bertahan tetap Indonesia dengan 8.695 view (sebelumnya 7.990), juara kedua masih Malaysia dengan 328 view (sebelumnya 291), juara ketiga adalah Amerika dengan 247 (sebelumnya 235). Tidak ada perubahan dari bulan kemarin sesuai prediksi. Ramalan ane juga bulan depan akan seperti ini. 

Statistik Sistem Operasi 
Pada statistik ini tidak mengalami perubahan, Windows masih berada dalam masa jayanya yaitu 8.308 -94%- (sebelumnya 8.308 -94%-), dan Macintosh masih menempati urutan kedua yaitu 180 -2%- (sebelumnya 179 -2%-). Windows tetap memimpin dan tampaknya sulit untuk dikejar.

Statistik Rank Versi Alexa
Alhamdulillah, blog ini semakin bulan semakin meningkat, peringkat alexa per 2 April adalah  adalah 1.364.763 sebelumnya adalah 1.540.593 terjadi peningkatan sebesar 175.830. Jika dilihat dari per minggu maka statistik rank ini naik turun, karena kesibukan ane jadi jarang mengupdate dan jarang blogwalking :(. Namun tetap ane syukuri karena dalam bulan ini pun masih mengalami kenaikan ranking

Lain-lain
Sistem Captcha berhasil, para spammer sudah tidak berkutik lagi. Untuk meningkatkan rank blog Ane juga mulai menjalankan trik untuk mengupdate 2 blog yaitu blog kesehatan dan teknologi lebih sering lagi. Kita lihat aja apakah trik ini berhasil atau tidak pada hasil bulan depan :D.

Itulah sedikit statistik dari blog ini,mohon dukungan dan doanya agar tetap konsisten untuk berbagi.

Wassalam dan Tetap Mencoret!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika Ilmunya bermanfaat, mohon untuk menyebar 1 kebaikan apa saja ke yang lain, direkomendasikan untuk bersedekah berapapun jumlahnya, semoga ke depan urusannya semakin dipermudah. Jika ingin berpartisipasi dalam amal jariah dengan menyebar kebaikan dan hal positif lainnya, atau mentraktir segelas kopi dapat mengirimkan Donasinya ke Rek BSI 7052259422 an S***** M******. Jazakallah Khairan Katsiraa