Selasa, 24 Mei 2011

Vic-Mie


Tak terasa udah 20 hari berlalu sejak ane menulis di blog ini, pasti banyak fans blog ini yang menunggu-nunggu update an ane ini :)). Kali ini ane ingin menceritakan tentang Vic-Mie. Apa itu Vicmie?? Sebentar lagi sobat sekalian akan tau, makhluk apakah si Vic Mie itu >>>>




JIka anda mengira bahwa Vic-mie  adalah merek mie instant yang terbaru maka anda salah besar karena itu bukanlah merek mie instant, atau anda berfikir bahwa Vic-mie adalah merek elektronik maka anda selain salah juga lumayan oon karena masak ujungnya ada mie kok ke alat elektronik, peace friend hanya bercanda :D. oke mari kita ketahui apakah itu Vic Mie??

Vic Mie adalah panggilan kesayangan kami kepada salah seorang partner kami kepada Vicm*l (sengaja nama kami rahasiakan untuk menjaga nama baik, hehe). Kenapa dia dipanggil begitu karena dia suka memesan Indomie dikantin sebelah dan dia juga adalah tempat mengumpulkan untuk membayar indomie tadi, jadi sangat sah dan wajar klo dia dipanggil Vic-mie. Panggilan yang sangat keren kan? dan lebih keren lagi nama tersebut diabadikan di tulisan blog ini. Banyak orang berharap dapat diabadikan namanya dan Vic-mie dengan keunikannya telah memperoleh tempat di blog ini dan di hati para fans blog ini.

Jadi jika anda ingin nama anda diabadikan, mungkin sering makan Indomie adalah suatu alternatif pilihan. eits, just kidding, dont try this at home!

Wassalam dan tetap mencoret

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika Ilmunya bermanfaat, mohon untuk menyebar 1 kebaikan apa saja ke yang lain, direkomendasikan untuk bersedekah berapapun jumlahnya, semoga ke depan urusannya semakin dipermudah. Jika ingin berpartisipasi dalam amal jariah dengan menyebar kebaikan dan hal positif lainnya, atau mentraktir segelas kopi dapat mengirimkan Donasinya ke Rek BSI 7052259422 an S***** M******. Jazakallah Khairan Katsiraa