This blog is Processing to bilingual language blog, English and Bahasa. Hope you like!If the err is found in words, grammar and others. Please send a comments, critics or just remembering me. thanks! (Blog ini sedang diproses dalam dua bahasa, Inggris Indonesia. Semoga Anda semakin suka. Jika ada kesalahan dalam penulisan, tata bahasa, dan lainnya baik Indonesia maupun Inggris jangan sungkan sungkan untuk berkomentar, mengkritik atau sekadar mengingatkan TQ!)

Wednesday, 10 August 2011

Back to Blog..........


Akhir-akhir ini blog-blog ane sempat terancam terbengkalai seperti kebanyakan blog lainnya, ini tak lain dan tak bukan bukan salah tetangga ane, bukan juga salah fans blog ini, ini karena salah ane sendiri yang sedang terjangkit penyakit malas update blog karena keranjingan main game yang banyak menyita waktu. Akhirnya setelah melalui renungan yang panjang, ane memutuskan untuk terus nge blog. Hidup para blogger....(tepuk tangan dong....ane dah semangat 45 ngetik tulisan ini)


Motivasi untuk nge-blog ini terlahir kembali bukan karena ane dinasehati oleh seorang arif bijaksana, bukan juga karena ane mendapatkan wangsit secara tiba-tiba ketika merenung, bukan juga karena membaca tulisan motivasi dari para tokoh terkenal yang namanya telah tercatat dalam sejarah. Hal ini dikarenakan ane membaca tulisan di blog ane sendiri, ada rasa kagum tersendiri ketika menikmati hasil karya sendiri. Ane merasa seakan tidak percaya kalau itu tulisan ane bukan karena bagus (padahal mau bilang bagus tapi gak enak ntar dianggap memuji diri sendiri) tapi karena beragam dari mulai nyeleneh, aneh, lucu, membangun, gak nyambung dan ada juga yang jelek ( yang terakhir ini bukan dari hati yang paling dalam dan diucapkan dengan suara yang pelan dan hampir tidak kedengaran :)) )

Namun dengan berat hati, tidak semua tema di blog-blog ane dapat ane update tiap hari, mungkin hanya beberapa blog yang akan mendapat perhatian serius dari ane yaitu bertemakan kesehatan dan teknologi, tema yang lain akan diupdate namun mungkin hanya seminggu sekali atau  bahkan kurang dari itu. Ane berharap fans blog ini tidak berkecil hati menerima keputusan ane tersebut karena ane akan berusaha semaksimal mungkin untuk tetap mengupdate nya sehingga tidak ada blog yang terlantar.

Itu dulu dech update an blog ini, semoga dengan kembalinya seorang blogger yang berpotensi menjadi profesional ini menjadi kabar baik di dunia maya! Go Blogger untuk nge-blog biar gak goblok. Wassalam dan tetap mencoret!

0 comments:

Post a Comment

Kekurangan Masyarakat Indonesia ialah setelah Membaca enggan berkomentar, apakah anda salah satunya????

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...