Rabu, 10 Agustus 2011

Sambung-Menyambung

Tak terasa dah lama gak mencoret di blog ini, bukan karena kesibukan tetapi karena dilanda penyakit yang membahayakan yaitu penyakit malas , dan juga terkena candu game :(. Mungkin Ramadhan ini bisa menjadi momentum untuk berubah ke arah yang lebih baik. Aamiiinnn!




Seperti tersebut dalam judul maka ane akan membicarakan tentang sambung menyambung, bukan tentang pulau-pulau yang sambung menyambung menjadi satu itulah Indonesia (baca nya sambil dinyanyikan ya) karena nasionalisme ane sedang down. Mungkin para sobat bertanya kok gambar diatas gambar kepulauan indonesia, klo gak ngomong tentang Indonesia ngapain gambarnya yang itu? Jika ini terlintas di benak sobat maka ane peringatkan bahwa blog ini adalah punya ane jadi terserah ane dong mau ngambil gambar apa dan cerita tentang apa , Jangan pernah protes. :)), 

Ane juga bukan juga ingin menceritakan tentang sambung -menyambung silaturrahim dengan cara bermaafan sambil melafalkan minal 'aidin wal Faidzin karena lebaran nanti aja klo mau cerita tentang itu. Semoga Ane masih diberi kesempatan Oleh Allah SWT untuk sedikit mencoret sebuah kisah tentang lebaran. Aamiin!

Ane mau bicara tentang penyakit ane yang sambung menyambung mulai dari sebelum ramadhan sampai sekarang, tak kunjung habis-habisnya. Sebelum Ramadhan ane terkena penyakit radang tenggorokan, dan akhirnya sembuh setelah berdoa dan berobat ke dokter. Tak lama kemudian di awal ramadhan Virus Influenza pun meng-invasi ane,Virus ini berhasil ane usir dengan obat dari dokter. Tak berapa lama, Gigi paling ujung yang tumbuh miring pun membuat miring kesehatanku, kembali ane harus ke dokter, Akhirnya Gigi pun bisa diselesaikan walaupun belum tuntas....tas.....tass (eitsss.....jangan kecewa dulu ntar klo dah tuntas ane cerita :D ). Kisahpun gayung bersambut dengan datangnya Alergi karena  di sore yang cerah tiba-tiba muncul keringat buntat yang menyebabkan gatal-gatal. Alergi bisa sedikit dihalau namun sahur tadi ane dilanda sakit perut untuk gak berkepanjangan.

Tapi ane tidak berkecil hati karena penyakit adalah salah satu penghapus dosa asalkan kita bersabar menghadapinya. Tujuan ane membuat artikel ini bukan untuk berkeluh kesah namun untuk berbagi sebuah hikmah yang dapat ane ambil dari datangnya penyakit. Tapi jangan doakan ane jadi penyakitan terus ya.... :))

Wassalam dan tetap mencoret!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika Ilmunya bermanfaat, mohon untuk menyebar 1 kebaikan apa saja ke yang lain, direkomendasikan untuk bersedekah berapapun jumlahnya, semoga ke depan urusannya semakin dipermudah. Jika ingin berpartisipasi dalam amal jariah dengan menyebar kebaikan dan hal positif lainnya, atau mentraktir segelas kopi dapat mengirimkan Donasinya ke Rek BSI 7052259422 an S***** M******. Jazakallah Khairan Katsiraa