This blog is Processing to bilingual language blog, English and Bahasa. Hope you like!If the err is found in words, grammar and others. Please send a comments, critics or just remembering me. thanks! (Blog ini sedang diproses dalam dua bahasa, Inggris Indonesia. Semoga Anda semakin suka. Jika ada kesalahan dalam penulisan, tata bahasa, dan lainnya baik Indonesia maupun Inggris jangan sungkan sungkan untuk berkomentar, mengkritik atau sekadar mengingatkan TQ!)

Sunday, 11 September 2011

Minal 'Aidin Wal Faidzin

Silahkan mampir di toko online kami-
Assalamu'alaikum Wr. Wb. 

Walau rada-rada telat karena terkadang emang ane rada-rada telat mikirnya :)), ane ngucapin minal 'Aidin Walfaidzin, Mohon maaf lahir dan Bathin kalau selama menulis dalam blog ini ada kesalahan-kesalahan baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja, namanya juga manusia tentu tak luput dari rasa khilaf dan bersalah, seperti kata pepatah "Error is Human" " Salah itu Manusiawi".


Orang yang baik bukanlah orang yang tidak pernah melakukan kesalahan namun yang menyadari kesalahannya dan memperbaikinya, begitu kata bang aji roma :D. Dari itulah dari kesalahan yang ane  sadari atau tidak sadari maka ane mohon maaf dengan penuh keikhlasan, namun teramat khusus kesalahan yang ane tidak sadari maka ane memberi sedikit catatan kaki yaitu *mohon agar diberitahukan baik melalui komentar, email, sms,, surat menyurat, telepon,ataupun media lainnya agar dapat ane jadikan pelajaran dimasa yang akan datang.

Ucapan ini ane ucapkan tulus kepada seluruh blogger diseluruh dunia dimanapun berada sebagai jalinan silaturahmi semoga kedepan jalinan ini dapat dipererat lagi dan jangan semakin kendor kedepannya, bagaimanapun bersatu kita teguh bercerai kita runtuh, berat sama dipikul ringan biar ane yang jinjing :)).

Di Hari yang fitri ini juga ane telah menyiapkan beberapa rencana pengupdatean blog ini agar selalu update untuk berbagi bagaimanapun berbagi itu menyenangkan. Rencana-rencana itu seperti penambahan label, aksesoris tampilan blog, kunjugan ke blog lain, dan juga menciptakan artikel dua bahasa yaitu bahasa Indonesia dan bahasa Inggris( ini masih dalam tahap penggodokan) serta ide-ide lain yang sudah tercetus dibenak namun sampai saat tulisan ini ditulis ane masih lupa ide apakah itu :)).

Akhir Kata ane selaku empunya blog ini sekali lagi mengucapkan "MINAL 'AIDIN WAL FAIDZIN" walaupun kesalahan ane lebih sedikit dibanding dengan kesalahan sobat sekalian maka ane dengan tulus ikhlas memaafkannya dan tahun depan kita itung-itungan lagi ya. KHUSUS UNTUK HUTANG TETAP DIBAYAR :))

Wassalam dan Tetap Mencoret! 

0 comments:

Post a Comment

Kekurangan Masyarakat Indonesia ialah setelah Membaca enggan berkomentar, apakah anda salah satunya????

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...