This blog is Processing to bilingual language blog, English and Bahasa. Hope you like!If the err is found in words, grammar and others. Please send a comments, critics or just remembering me. thanks! (Blog ini sedang diproses dalam dua bahasa, Inggris Indonesia. Semoga Anda semakin suka. Jika ada kesalahan dalam penulisan, tata bahasa, dan lainnya baik Indonesia maupun Inggris jangan sungkan sungkan untuk berkomentar, mengkritik atau sekadar mengingatkan TQ!)

Thursday, 15 September 2011

Time is Very Fast


Hi Sobat sekalian? gmn kabarnya?? klo ane saat ini lagi sedikit murung karena ranking blog ane semakin menurun :(, tapi itu bukan berarti ane jadi malas untuk update blog malahan ane semakin semangat untuk update blog ini. Ranking blog bukanlah segala-segalanya, yang utama dan pertama adalah berbagi dengan sekian juta para blogger diseluruh dunia karena dengan berbagi ilmu kita telah mendapatkan segudang manfaat lainnya seperti semakin bertambahnya ilmu, mendapatkan pahala (khusus mereka yang beriman :)) ),  menambah teman dan beribu-ribu manfaat lainnya. Kita tinggalkan intro diatas, yang ingin ane ceritakan ini adalah sebuah renungan singkat ane selama beberapa hari terakhir bahwa Waktu sangat cepat berlalu, klo sobat sekalian setuju silahkan baca selanjutnya artikel ane, namun jika tidak setuju atau netral maka silahkan baca juga :))



Pernah seorang Imam Ghozali berkata " Apa yang paling jauh?" banyak yang menjawab dengan berbagai versi ada yang bilang kutub utara, kutub selatan, ujung dunia, luar negeri dan berjuta-juta jawaban lainnya apabila pertanyaan ini diajukan kepada khalayak ramai. Semua jawaban adalah benar namun Imam ini mengatakan bahwa Yang paling jauh adalah Masa lalu karena belum ada satupun kendaraan yang dapat mengantarkan kita kepada waktu yang telah berlalu. Khan ada mesin waktu???Mesin Waktu hanya berlaku di dunia khayalan Doraemon, Mesin Waktu cuma ada Di Film-Film, Mimpi kali Yee pake mesin waktu, atau kata Ariel Peter Pan itu hanyalah Khayalan Tingkat Tinggi :D.

Ada sebuah pepatah dari negeri Arab berkata : "Waktu itu ibarat pedang, akan melukai diri sendiri jika tidak pandai memanfaatkannya". Begitulah waktu, berjalan sedetik demi sedetik kearah depan tanpa menoleh sedikitpun kearah belakang, tanpa pernah berhenti walaupun hanya untuk sejenak. Waktu berdetak dengan kecepatan yang stabil meninggalkan mereka yang ingin tertinggal dan mendukung mereka yang ingin maju. Itulah waktu.....

Ingatlah Wahai Sobat semua, ada seorang bijak berkata " Hidup ini hanyalah kumpulan detik demi detik, apabila detik itu telah habis maka sudah berakhirlah kehidupan kita di dunia ini" Jadi Manfaatkanlah modal waktu  yang telah diberikan Allah SWT dengan cara memanfaatkannya dengan hal yang positif dan berguna, salah satu contohnya ialah dengan membuat blog  berbagi ilmu dengan jutaan juta pengguna internet, berkomentar dengan hal yang berguna, mempelajari ilmu yang bermanfaat, dan juga cara-cara lain yang jumlahnya sangat beraneka ragam. Yang penting apapun aktivitas nya jangan lupa untuk menyempatkan untuk berbagi :).

Wassalam dan Tetap Mencoret! 

2 comments:

Kekurangan Masyarakat Indonesia ialah setelah Membaca enggan berkomentar, apakah anda salah satunya????

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...