This blog is Processing to bilingual language blog, English and Bahasa. Hope you like!If the err is found in words, grammar and others. Please send a comments, critics or just remembering me. thanks! (Blog ini sedang diproses dalam dua bahasa, Inggris Indonesia. Semoga Anda semakin suka. Jika ada kesalahan dalam penulisan, tata bahasa, dan lainnya baik Indonesia maupun Inggris jangan sungkan sungkan untuk berkomentar, mengkritik atau sekadar mengingatkan TQ!)

Thursday, 27 October 2011

Beli HP


Untuk merayakan kesuksesan ane karena telah membuat kesal dua orang maka hari ini ane membuat artikel tentang Humor, sebelum ane ceritakan tentang humor, ane ceritakan lebih lanjut dulu tentang kesuksesan ane. Ane merusuh di wall FB orang sehingga orang yang bersangkutan memblock. Sungguh suatu prestasi yang luar biasa karena baru sekali ini ane diblock oleh orang, biasanya sih dikeluarkan dari grup :)). Ane pun mendulang kesuksesan kedua, ane berkomentar juga di sebuah status orang dan sifatnya merusuh, akhirnya ane sukses terblock. dan ada orang ketiga yang secara sengaja ane suruh memblock biar ane dapat triple kill, bila perlu 3 orang juga gak papa biar rampage sekalian, yang ane garis miring itu adalah istilah dota, bagi peminat dota pasti ingin seperti itu. Aduh jadi kelamaan prolognya, check aja dibawah ceritanya....

Suatu hari ada seorang aki-aki datang ke Counter HP mau beli HP
Aki2 : nak ada HP yang mahal dan mudah dipake??

Penjual : ada pak, pake nokia aja tapi harganya lumayan mahal pak

aki2  ; ooh gak papa, saya ini orang kaya..

singkat cerita aki2 ini pun berhasil mendapatkan HP tersebut dan pulang ke kampungnya. Keesokan harinya ia datang lagi..

Aki2 : heh, kamu mau menipu saya ya, HP ini sudah saya beli mahal kok gak bisa dipake nelpon

Penjual : ya jelas la pak, orang bapak belum beli kartu SIM CARD nya

Aki : SIM CARD itu apa ya?

penjual : secara singkat pak, SIM CARD itu biar bapak bisa nelpon dan menghubungi orang

singkat kata lagi, si aki2 membeli SIM CARD dan pulang kekampungnya, namun keesokan harinya dia balik lagi

Aki2 : he, kamu mau menipu saya ya, sudah saya beli HP sama SIM CARD nya kok belum bisa nelpon juga??
Penjual : Bapak tinggal dimana Pak?
Aki2 : Di desa "nun jauh disana"?
Penjual : pantesan pak, disana belum ada sinyal?
aki2 : sinyal itu apaan ??
penjual : sinyal itu secara sekilas biar bapak bisa nelpon juga pak
aki2 : kenapa gak bilang dari kemaren biar sekalian saya beli, ada yang jual gak?
penjual : (agak bingung, terus mengajak si aki2 ke belakang tokonya dimana disitu ada tower provider) disinilah pak sinyal itu (sambil menunjuk tower)
aki2 : BUSETTT!!!, gimana saya bawa nya klo saya beli!!!
Penjual : (terdiam, dalam hati bicara "OMGCD = Oh My God, Capek Dech)


Wassalam dan Tetap Mencoret!

0 comments:

Post a Comment

Kekurangan Masyarakat Indonesia ialah setelah Membaca enggan berkomentar, apakah anda salah satunya????

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...