This blog is Processing to bilingual language blog, English and Bahasa. Hope you like!If the err is found in words, grammar and others. Please send a comments, critics or just remembering me. thanks! (Blog ini sedang diproses dalam dua bahasa, Inggris Indonesia. Semoga Anda semakin suka. Jika ada kesalahan dalam penulisan, tata bahasa, dan lainnya baik Indonesia maupun Inggris jangan sungkan sungkan untuk berkomentar, mengkritik atau sekadar mengingatkan TQ!)

Saturday, 31 December 2011

Kilas Balik


Pengalaman adalah guru yang terbaik, baik itu pengalaman dari diri sendiri maupun pengalaman dari orang lain. Kita tidak perlu terjatuh kedalam lubang yang pernah dijatuhi orang, namun cukup dengan pengalaman orang tersebut sebagai pelajaran bagi kita. Dari itu kita perlu sedikit melihat kebelakang, sedikit mengenang kilas balik  dari perjalanan panjang selama setahun. Berikut adalah  kilas balik selama menjadi blogger setahun kemarin.



Selama tahun 2011, ane menghasilkan 162 artikel tidak termasuk ini. 
Bulan :
Januari 34 artikel (+), 
Pebruari  32 Artikel ( + ), 
Maret 15 Artikel ( - ), 
April 18 Artikel ( - ), 
Mei 14 Artikel ( - ), 
Juni 0 Artikel ( - lagi males-malesnya update blog :(( ), 
Juli 1 Artikel ( - - Masih males,  :D ), 
Agustus 11 Artikel ( - ), 
September 6 Artikel ( - ), 
Oktober 13 Artikel ( - ), 
November 4 Artikel ( - ), 
Desember 14 Artikel ( - ).

Tanda  "+" = Surplus, artinya melebihi dari target selama bulan itu, Tanda  "-" = Minus, artinya kurang dari target selama bulan itu. Target selama sebulan adalah 1 hari = 1 artikel. Jika Diprosentasekan maka pencapaian ane selama Tahun 2011 adalah 162/365 *100% = 44%

Dibandingkan tahun 2010, maka hasilnya adalah berbanding terbalik. Ane mulai nge-blog adalah Tanggal 09 bulan Oktober. 
Oktober 144 Artikel ( + ), 
November 63 Artikel ( + ), 
Desember 57 Artikel ( + ), 

Total keseluruhannya adalah 164 Artikel. Jika Diprosentasekan maka pencapaian ane selama Tahun 2010 adalah 164/84 *100% = 195%. WOW! itu artinya hampir 200 persen. Pencapaian yang sangat luar biasa dan ane pesimis apakah ditahun-tahun yang akan datang angka itu dapat ane tingkatkan. Wait Pesimis????? Apa gak salah ketik ane??? Tidak ada kata pesimis selama nafas masih berdetak, Harapan itu Masih ada bukan?


Wassalam dan Tetap Mencoret! 

0 comments:

Post a Comment

Kekurangan Masyarakat Indonesia ialah setelah Membaca enggan berkomentar, apakah anda salah satunya????

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...