Jumat, 23 Desember 2011

No Day Without Blog


Hai sobat blogger semuanya, apa kabar nya di sore yang cerah ini? semoga sehat-sehat. Ane beserta jam mewah baru ane yang ane dapet dari Kado Sang Pencipta akan selalu mengupdate blog yang menarik ini agar tidak terabaikan seperti kebanyakan blog-blog tetangga :D. Kali ini ane mencoba membuat terobosan baru dengan sebuah pemikiran yang cemerlang Yaitu membuat blog yang update setiap hari atau bahasa kerennya "No Day Without Blog". >>>>>



Setiap hari saya harus mengupdate blog ini minimal 1 artikel. Saya sadar sebagai manusia pasti suatu saat saya tidak sempat untuk mengupdate blog ini, jadi ane terkena hukuman penalty dengan menggantinya di hari lain. Alasan ane untuk mengupdate blog ini setiap hari adalah karena berbagi itu berpahala, sekecil apapun yang anda bagi maka bisa bermakna besar bagi mereka yang mencari informasi tersebut. Berbagi itu juga menambah ilmu pengetahuan, tidak seperti harta yang semakin kita bagikan semakin berkurang. Berbagi itu juga menyenangkan apabila didasari dengan keikhlasan, ikhlas adalah roh dari setiap perbuatan. Dalam Alqur'an disebutkan bahwa "Tidak akan diciptakan manusia itu kecuali untuk beribadah dengan ikhlash". Pada dasarnya semua perbuatan yang baik adalah ibadah. 

Bayangkan jika setiap hari ada satu artikel saja maka akan ada 365 - 366 artikel dalam setahun. Itu baru dihitung satu artikel. jika lebih dari satu artikel maka akan terjadi penambahan artikel yan drastis di blog ini. Penambahan artikel menyebabkan pengunjung blog ini bertambah. dan semakin bertambah pengunjung maka akan semakin besar rank blog ini. Semakin besar ranknya mudah-mudahan suatu saat blog ini dapat dengan mudah di monetisasi :).

Mengingat, menimbang dan memperhatikan hal diatas maka ane memutuskan untuk memulainya tanggal 22 Desember 2011. Hal ini dikarenakan tanggal 22 Desember adalah tanggal kelahiran ane, dan juga angka "22" adalah angka keberuntungan yang ane anggap keberuntungan :D.

Wassalam dan Tetap Mencoret!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika Ilmunya bermanfaat, mohon untuk menyebar 1 kebaikan apa saja ke yang lain, direkomendasikan untuk bersedekah berapapun jumlahnya, semoga ke depan urusannya semakin dipermudah. Jika ingin berpartisipasi dalam amal jariah dengan menyebar kebaikan dan hal positif lainnya, atau mentraktir segelas kopi dapat mengirimkan Donasinya ke Rek BSI 7052259422 an S***** M******. Jazakallah Khairan Katsiraa