This blog is Processing to bilingual language blog, English and Bahasa. Hope you like!If the err is found in words, grammar and others. Please send a comments, critics or just remembering me. thanks! (Blog ini sedang diproses dalam dua bahasa, Inggris Indonesia. Semoga Anda semakin suka. Jika ada kesalahan dalam penulisan, tata bahasa, dan lainnya baik Indonesia maupun Inggris jangan sungkan sungkan untuk berkomentar, mengkritik atau sekadar mengingatkan TQ!)

Friday, 23 December 2011

No Day Without Blog


Hai sobat blogger semuanya, apa kabar nya di sore yang cerah ini? semoga sehat-sehat. Ane beserta jam mewah baru ane yang ane dapet dari Kado Sang Pencipta akan selalu mengupdate blog yang menarik ini agar tidak terabaikan seperti kebanyakan blog-blog tetangga :D. Kali ini ane mencoba membuat terobosan baru dengan sebuah pemikiran yang cemerlang Yaitu membuat blog yang update setiap hari atau bahasa kerennya "No Day Without Blog". >>>>>



Setiap hari saya harus mengupdate blog ini minimal 1 artikel. Saya sadar sebagai manusia pasti suatu saat saya tidak sempat untuk mengupdate blog ini, jadi ane terkena hukuman penalty dengan menggantinya di hari lain. Alasan ane untuk mengupdate blog ini setiap hari adalah karena berbagi itu berpahala, sekecil apapun yang anda bagi maka bisa bermakna besar bagi mereka yang mencari informasi tersebut. Berbagi itu juga menambah ilmu pengetahuan, tidak seperti harta yang semakin kita bagikan semakin berkurang. Berbagi itu juga menyenangkan apabila didasari dengan keikhlasan, ikhlas adalah roh dari setiap perbuatan. Dalam Alqur'an disebutkan bahwa "Tidak akan diciptakan manusia itu kecuali untuk beribadah dengan ikhlash". Pada dasarnya semua perbuatan yang baik adalah ibadah. 

Bayangkan jika setiap hari ada satu artikel saja maka akan ada 365 - 366 artikel dalam setahun. Itu baru dihitung satu artikel. jika lebih dari satu artikel maka akan terjadi penambahan artikel yan drastis di blog ini. Penambahan artikel menyebabkan pengunjung blog ini bertambah. dan semakin bertambah pengunjung maka akan semakin besar rank blog ini. Semakin besar ranknya mudah-mudahan suatu saat blog ini dapat dengan mudah di monetisasi :).

Mengingat, menimbang dan memperhatikan hal diatas maka ane memutuskan untuk memulainya tanggal 22 Desember 2011. Hal ini dikarenakan tanggal 22 Desember adalah tanggal kelahiran ane, dan juga angka "22" adalah angka keberuntungan yang ane anggap keberuntungan :D.

Wassalam dan Tetap Mencoret!

0 comments:

Post a Comment

Kekurangan Masyarakat Indonesia ialah setelah Membaca enggan berkomentar, apakah anda salah satunya????

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...