Rabu, 18 Januari 2012

Despicable Me


Film ini menceritakan Kisah Dokter yang bernama Gru yang berkeinginan untuk mencuri bulan. Tujuan utamanya untuk mencuri bulan adalah agar dianggap sebagai penjahat nomor satu di dunia dan dianggap oleh ibunya sebagai orang yang hebat. 


Ditengah-tengah prosesnya untuk mencuri bulan ternyata ada seorang penjahat lagi yang bernama Vektor yang sudah bisa mencuri Piramida Mesir dan menggantinya dengan replika yang terbuat dari balon.Vektor dianggap penjahat nomor satu saat itu karena telah berhasil mencuri Piramida tanpa sepengetahuan orang. Grupun makin bersemangat untuk mencuri bulan.

Mampukan Gru mencuri bulan dan bagaimana perjuangannya mencuri bulan? Ayo berjuang Gru, wujudkan impianmu! dan untuk sobat yang lain, wujudkan impian untuk mengetahui kisah selanjutnya!
Wassalam dan Tetap Mencoret!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika Ilmunya bermanfaat, mohon untuk menyebar 1 kebaikan apa saja ke yang lain, direkomendasikan untuk bersedekah berapapun jumlahnya, semoga ke depan urusannya semakin dipermudah. Jika ingin berpartisipasi dalam amal jariah dengan menyebar kebaikan dan hal positif lainnya, atau mentraktir segelas kopi dapat mengirimkan Donasinya ke Rek BSI 7052259422 an S***** M******. Jazakallah Khairan Katsiraa