This blog is Processing to bilingual language blog, English and Bahasa. Hope you like!If the err is found in words, grammar and others. Please send a comments, critics or just remembering me. thanks! (Blog ini sedang diproses dalam dua bahasa, Inggris Indonesia. Semoga Anda semakin suka. Jika ada kesalahan dalam penulisan, tata bahasa, dan lainnya baik Indonesia maupun Inggris jangan sungkan sungkan untuk berkomentar, mengkritik atau sekadar mengingatkan TQ!)

Thursday, 19 January 2012

Ice Age (1)


Jika sobat sekalian menganggap Film ini adalah film lama, ya memang benar demikian adanya. Jika ada juga yang berpendapat bahwa Film ini telah basi untuk dibahas maka tidak demikian adanya. Film ini memang ditayangkan sekitar tahun 2002 namun animasi dan efeknya masih cukup bagus, Film ini juga menarik untuk dibahas karena Lucu, mendidik dan juga cocok untuk tontonan keluarga.



Film ini mengisahkan tentang Petualangan seekor Mammoth, Kukang, dan juga Macan Sabretooth. Sang Mammoth bernama Mandy, Kukang bernama Sid, dan Macan Sabretooth bernama Diego. Kukang mungkin sudah banyak yang tau namun Mammoth dan Macan Sabretooth mungkin ada sebagian sobat yang tidak tau karena memang binatang seperti ini mungkin sudah punah di dunia ini. Mammoth bentuknya seperti gajah namun bentuk ukurannya lebih besar, juga gadingnya lebih panjang dan terkadang mencuat keatas, sedangkan Macan Sabretooth adalah macan yang gigi taringnya panjang hingga keluar, macan ini lebih gesit dan buat dibandingkan macan pada umumnya. Untuk melihat bentuknya, sobat sekalian tinggal menonton saja film ini. :D

Petualangan tiga ekor hewan ini bermula pada perjumpaan Mandy dan Sid dengan seorang bayi (anak pemburu) yang ingin direbut oleh Diego karena dendam kawanannya  terhadap sang pemburu.Namun usaha Diego ini harus terhalang oleh kekuatan Mandy, akhirnya Diego memutuskan untuk menjebak Mandy ke habitat teman-temannya untuk dikepung. Diego ingin sekali melempar satu batu mendapat tiga tangkapan, dengan membawa Mandy ke kawanannya maka Sang Bayi, Mandy ,dan Sid akan menjadi korban.

Ditengah perjalanan akhirnya Mandy menyelamatkan nyawa Diego yang hampir jatuh ke lava. Diego akhirnya sadar bahwa jalan yang dilaluinya telah salah, jadi dia membuat rencana untuk membebaskan Mandy , Sid dan sang bayi. Mampukan mereka berempat menaklukkan kawanan Macan Sabretooth? Sobat sekalian dapat mengetahuinya dengan menonton Film ini. Jangan sampai kelewatan ya! :)
Wassalam dan Tetap Mencoret!

0 comments:

Post a Comment

Kekurangan Masyarakat Indonesia ialah setelah Membaca enggan berkomentar, apakah anda salah satunya????

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...