This blog is Processing to bilingual language blog, English and Bahasa. Hope you like!If the err is found in words, grammar and others. Please send a comments, critics or just remembering me. thanks! (Blog ini sedang diproses dalam dua bahasa, Inggris Indonesia. Semoga Anda semakin suka. Jika ada kesalahan dalam penulisan, tata bahasa, dan lainnya baik Indonesia maupun Inggris jangan sungkan sungkan untuk berkomentar, mengkritik atau sekadar mengingatkan TQ!)

Friday, 20 January 2012

Ice Age (3)


Setelah kemarin kita membahas tentang Ice Age (1) maka sudah saatnya kita membahas Ice Age (3), sedangkan Ice Age (2) dikarenakan ane lupa jalan ceritanya maka akan disisipkan di kemudian hari :D. Bagi sobat sekalian yang belum pernah menonton Film, ane sangat merekomendasikan Film ini karena Film ini bagi ane sangat menghibur dengan efek animasi yang sudah bagus. Pokoknya gak kecewa kalau sudah nonton!



Di Ice Age (3) ini dikisahkan ke tiga orang sahabat (Mandy, SId, dan Diego) memiliki masalahnya sendiri-sendiri. Mandy yang telah memiliki istri dan sedang mempersiapkan diri untuk kelahiran anaknya, Sid yang ingin memiliki keluarga seperti Mandy dan juga Diego yang merasa harus kembali berkelana sebagai hewan pemburu.

Masalah utama terjadi saat Sid tanpa sengaja terjatuh ke jurang es yang didalamnya berisi 3 telur dinosaurus. Sid pun mengambilnya karena menganggap telur-telur itu telah dibuang oleh orang tuanya. Mandy sudah bersikeras agar Sid mengembalikan telur-telur tersebut, namun Sid tetap bersikeras mengakui bahwa telur itu sekarang adalah kepunyaannya. Telur-telur itu kemudian menetas dan menganggap Sid adalah orangtuanya. Tak berapa lama dari kelahiran anak-anak dinosaurus ,  datanglah Ibu dari Dinosaurus yang merupakan jenis T-Rex atau Tiranosaurus.

Ibu Dinosaurus itu mengobrak-abrik hutan tempat mereka tinggal untuk mencari anaknya. Dia pun menemukannya. Sid berusaha menghalangi saat sang dinosaurus ingin membawa pulang anak-anaknya. Karena dihalangi Sid maka ibu dinosaurus membawa pergi Sid beserta anak-anaknya. Sebagai sahabat, Mandi dan Diego merasa berkewajiban untuk menolong Sid melepaskan diri dari cengkraman sang dinosaurus.

Mampukah mereka menyelamat Sid? tentu saja jawaban ini harus dicari tahu dengan menonton filmnya. 

Dalam Film Ice Age (3) ini juga akan muncul Tokoh Buck, Tupai yang jenaka dan cerdas. Sedikit Informasi buat sobat sekalian bahwa Ice Age (4) kabarnya akan ditayangkan pada Juli 2012 ini.  Selamat Menonton!

Wassalam dan Tetap Mencoret! 

0 comments:

Post a Comment

Kekurangan Masyarakat Indonesia ialah setelah Membaca enggan berkomentar, apakah anda salah satunya????

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...