This blog is Processing to bilingual language blog, English and Bahasa. Hope you like!If the err is found in words, grammar and others. Please send a comments, critics or just remembering me. thanks! (Blog ini sedang diproses dalam dua bahasa, Inggris Indonesia. Semoga Anda semakin suka. Jika ada kesalahan dalam penulisan, tata bahasa, dan lainnya baik Indonesia maupun Inggris jangan sungkan sungkan untuk berkomentar, mengkritik atau sekadar mengingatkan TQ!)

Monday, 23 January 2012

Kau adalah apa yang kau makan


Kau adalah apa yang engkau makan, darah dagingmu tercipta dari makanan Jika engkau sering memakan makanan yang haram maka darah dagingmu tercipta dari yang haram, maka kepribadianmu akan cenderung kepada perbuatan haram. Mengharamkan apa yang halal, dan menghalalkan apa yang haram, itulah yang mengalir didalam denyut nadimu.



Makanlah yang berkpribadian buas,maka engkau akan cenderung menjadi buas. Makanlah makhluk yang cinta damai maka engkau pun akan cinta damai. Mau menjadi buas atau cinta damai adalah pilihanmu. Kita dilahirkan sama dari rahim seorang perempuan namun makanan kita tidak sama itulah sebabnya ada yang suka perang dan ada yang cinta damai. 

Wahai kalian yang cinta akan makanan, perhatikanlah makanan kalian Tanpa makanan kalian akan mati, salah makanpun kalian akan mati, salah memilih makanan pun kalian bisa mati jiwa. Makanlah selagi engkau bisa makan, namun jangan makan yang tak pantas engkau makan.

dari : blogger yang suka makan
Wassalam dan Tetap Mencoret!

0 comments:

Post a Comment

Kekurangan Masyarakat Indonesia ialah setelah Membaca enggan berkomentar, apakah anda salah satunya????

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...