This blog is Processing to bilingual language blog, English and Bahasa. Hope you like!If the err is found in words, grammar and others. Please send a comments, critics or just remembering me. thanks! (Blog ini sedang diproses dalam dua bahasa, Inggris Indonesia. Semoga Anda semakin suka. Jika ada kesalahan dalam penulisan, tata bahasa, dan lainnya baik Indonesia maupun Inggris jangan sungkan sungkan untuk berkomentar, mengkritik atau sekadar mengingatkan TQ!)

Saturday, 21 January 2012

Ninja Assasin


Film ini menceritakan tentang seorang anak yang bernama Raizo. Dia telah menjadi yatim piatu dan tinggal bersama Klan Ninja Ozunu. Klan Ninja ini mendidik anak-anak agar menjadi Ninja pembunuh sama halnya dengan pembunuh bayaran. Mereka telah dilatih sejak kecil untuk  tidak memiliki perasaan, tidak memperdulikan rasa sakit, dan mambunuh tanpa ada rasa belas kasihan.



Raizo pada mulanya ingin menjadi ninja pembunuh sampai akhirnya ia bertemu seorang wanita yang juga dari klan Ozunu yang mengajarinya cara mendengarkan hati. Dia mulai menyukai wanita itu namun wanita tersebut dibunuh karena hendak melarikan diri dari klan tersebut. Bagi klan ini "pengkhianatan = kematian".

Raizo pun semakin dewasa, akhirnya dia sudah siap  turun gunung  melakukan tugas pertamanya yaitu membunuh seorang pejabat pemerintahan. Dia berhasil melaksanakan tugasnya, dan dibaiat menjadi seorang Ninja Assasin Sejati. Pembaiatannya dengan cara membunuh seorang wanita yang ingin kabur dari klan tersebut. Dia tidak sampai hati membunuhnya karena teringat wanita yang disukainya. Dia lebih memilih berkhianat dari klan Ozunu, dan berhasil kabur.

Raizo tetap mempelajari keahlian ninja namun untuk memusnahkan Klan Ozunu. Dia bekerja sama dengan agen untuk melacak jejak Ninja Assasin, namun agen ini tewas di tangan ninja assasin. Sampai akhirnya ada seorang agen kepolisian lagi yang mencoba melacak lagi jejak Klan Ozunu. Raizo pun tahu agen ini juga akan dibunuh, maka dia segera melindungi wanita tersebut. Mampukah dia melindungi agen tersebut, dan dapatkan dia menghadapi Klan Ozunu? Cari jawabannya dengan Watching The Film....

Film ini penuh dengan kekerasan, jadi jika anda ingin mengajak anak anda menonton maka pikirkanlah dua kali karena akan berdampak buruk. Darah ada dimana-mana, Teriakan kesakitan meraung-raung, dan pembunuhan pun sudah menjadi alasan dibuatnya Film ini. Ninja Assasin adalah Ninja Pembunuh.
Wassalam dan Tetap Mencoret!

0 comments:

Post a Comment

Kekurangan Masyarakat Indonesia ialah setelah Membaca enggan berkomentar, apakah anda salah satunya????

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...