Sabtu, 21 Januari 2012

Ninja Assasin


Film ini menceritakan tentang seorang anak yang bernama Raizo. Dia telah menjadi yatim piatu dan tinggal bersama Klan Ninja Ozunu. Klan Ninja ini mendidik anak-anak agar menjadi Ninja pembunuh sama halnya dengan pembunuh bayaran. Mereka telah dilatih sejak kecil untuk  tidak memiliki perasaan, tidak memperdulikan rasa sakit, dan mambunuh tanpa ada rasa belas kasihan.



Raizo pada mulanya ingin menjadi ninja pembunuh sampai akhirnya ia bertemu seorang wanita yang juga dari klan Ozunu yang mengajarinya cara mendengarkan hati. Dia mulai menyukai wanita itu namun wanita tersebut dibunuh karena hendak melarikan diri dari klan tersebut. Bagi klan ini "pengkhianatan = kematian".

Raizo pun semakin dewasa, akhirnya dia sudah siap  turun gunung  melakukan tugas pertamanya yaitu membunuh seorang pejabat pemerintahan. Dia berhasil melaksanakan tugasnya, dan dibaiat menjadi seorang Ninja Assasin Sejati. Pembaiatannya dengan cara membunuh seorang wanita yang ingin kabur dari klan tersebut. Dia tidak sampai hati membunuhnya karena teringat wanita yang disukainya. Dia lebih memilih berkhianat dari klan Ozunu, dan berhasil kabur.

Raizo tetap mempelajari keahlian ninja namun untuk memusnahkan Klan Ozunu. Dia bekerja sama dengan agen untuk melacak jejak Ninja Assasin, namun agen ini tewas di tangan ninja assasin. Sampai akhirnya ada seorang agen kepolisian lagi yang mencoba melacak lagi jejak Klan Ozunu. Raizo pun tahu agen ini juga akan dibunuh, maka dia segera melindungi wanita tersebut. Mampukah dia melindungi agen tersebut, dan dapatkan dia menghadapi Klan Ozunu? Cari jawabannya dengan Watching The Film....

Film ini penuh dengan kekerasan, jadi jika anda ingin mengajak anak anda menonton maka pikirkanlah dua kali karena akan berdampak buruk. Darah ada dimana-mana, Teriakan kesakitan meraung-raung, dan pembunuhan pun sudah menjadi alasan dibuatnya Film ini. Ninja Assasin adalah Ninja Pembunuh.
Wassalam dan Tetap Mencoret!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika Ilmunya bermanfaat, mohon untuk menyebar 1 kebaikan apa saja ke yang lain, direkomendasikan untuk bersedekah berapapun jumlahnya, semoga ke depan urusannya semakin dipermudah. Jika ingin berpartisipasi dalam amal jariah dengan menyebar kebaikan dan hal positif lainnya, atau mentraktir segelas kopi dapat mengirimkan Donasinya ke Rek BSI 7052259422 an S***** M******. Jazakallah Khairan Katsiraa