This blog is Processing to bilingual language blog, English and Bahasa. Hope you like!If the err is found in words, grammar and others. Please send a comments, critics or just remembering me. thanks! (Blog ini sedang diproses dalam dua bahasa, Inggris Indonesia. Semoga Anda semakin suka. Jika ada kesalahan dalam penulisan, tata bahasa, dan lainnya baik Indonesia maupun Inggris jangan sungkan sungkan untuk berkomentar, mengkritik atau sekadar mengingatkan TQ!)

Thursday, 12 January 2012

Panggilan Sayang


Tiap orang pasti memiliki panggilan sayang kepada orang yang dicintainya. Mungkin ada yang protes dengan kalimat saya barusan, karena ada juga yang tidak punya panggilan kesayangan. Kalau begitu saya tukar dengan Sebagian besar orang memiliki panggilan sayang kepada orang yang dicintainya.Kenapa gak dari awal kalimatnya seperti ini? Karena yang punya blog adalah saya, jadi sampeyan jangan kebanyakan protes :))



Langsung saja deh, berikut ini adalah beberapa panggilan kesayangan kami kepada anak kami :

  • Grumbeng
  • Cak Dul
  • Sak sak Dul
  • Wak Agok
  • Utu Upek

Nama tersebut diberikan tanpa perencanaan sebelumnya, setiap bulan atau setiap minggu bisa saja nama tersebut bertambah. Jadi ane akan mengupdatenya apabila nama tersebut bertambah lagi. Beberapa nama tersebut memiliki artinya beberapa lagi tidak memiliki arti namun tetap memiliki sejarahnya mengapa dia kami panggil begitu. Gimana sejarahnya? Ingatlah selalu, jangan banyak protes!!!

Wassalam dan Tetap Mencoret!

0 comments:

Post a Comment

Kekurangan Masyarakat Indonesia ialah setelah Membaca enggan berkomentar, apakah anda salah satunya????

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...