Kamis, 12 Januari 2012

Panggilan Sayang


Tiap orang pasti memiliki panggilan sayang kepada orang yang dicintainya. Mungkin ada yang protes dengan kalimat saya barusan, karena ada juga yang tidak punya panggilan kesayangan. Kalau begitu saya tukar dengan Sebagian besar orang memiliki panggilan sayang kepada orang yang dicintainya.Kenapa gak dari awal kalimatnya seperti ini? Karena yang punya blog adalah saya, jadi sampeyan jangan kebanyakan protes :))



Langsung saja deh, berikut ini adalah beberapa panggilan kesayangan kami kepada anak kami :

  • Grumbeng
  • Cak Dul
  • Sak sak Dul
  • Wak Agok
  • Utu Upek

Nama tersebut diberikan tanpa perencanaan sebelumnya, setiap bulan atau setiap minggu bisa saja nama tersebut bertambah. Jadi ane akan mengupdatenya apabila nama tersebut bertambah lagi. Beberapa nama tersebut memiliki artinya beberapa lagi tidak memiliki arti namun tetap memiliki sejarahnya mengapa dia kami panggil begitu. Gimana sejarahnya? Ingatlah selalu, jangan banyak protes!!!

Wassalam dan Tetap Mencoret!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika Ilmunya bermanfaat, mohon untuk menyebar 1 kebaikan apa saja ke yang lain, direkomendasikan untuk bersedekah berapapun jumlahnya, semoga ke depan urusannya semakin dipermudah. Jika ingin berpartisipasi dalam amal jariah dengan menyebar kebaikan dan hal positif lainnya, atau mentraktir segelas kopi dapat mengirimkan Donasinya ke Rek BSI 7052259422 an S***** M******. Jazakallah Khairan Katsiraa