Minggu, 25 Desember 2011

See....Buk!


Akhir-akhir ini ane begitu sibuk nya sehingga keinginan ane untuk mengupdate blog tiap hari tidak kesampaian? Apakah itu berarti ane menyerah,?? Tidak! Ane bukanlah orang yang mudah menyerah. Bagi ane Kesibukan itu memang sudah seharusnya, lebih baik pusing karena banyak kerjaan daripada pusing tidak tau mana yang harus dikerjakan. That's Right!



Ditengah-tengah kesibukan ane,ane masih akan tetap menulis blog ini, mengupdate blog ini setiap hari dengan tulisan-tulisan orisinil. Jika ane berhalangan mengupdate bukan berarti blog ini terlantar, namun ane akan mengusahakan untuk mengganti nya di hari lain. Kok jadi seperti terasa membebankan diri sendiri ya? sepintas memang iya, namun disinilah arti sebuah tanggung jawab berlaku. Seorang empunya blog harus bertanggung jawab atas blognya, merawat blognya setiap hari. Dipupuk dan disiram, agar blog nya semakin tumbuh besar, besar dan besar.

Ini juga sebagai motivasi dalam diri sendiri. Blog itu butuh semangat, semangat untuk berbagi, semangat untuk menulis, semangat untuk berkomentar, semangat untuk berkunjung, semangat untuk mengupload, semangat untuk berkreativitas, dan akhir kata Semangat untuk tetap memberi semangat!

Wassalam dan Tetap Mencoret!

2 komentar:

Jika Ilmunya bermanfaat, mohon untuk menyebar 1 kebaikan apa saja ke yang lain, direkomendasikan untuk bersedekah berapapun jumlahnya, semoga ke depan urusannya semakin dipermudah. Jika ingin berpartisipasi dalam amal jariah dengan menyebar kebaikan dan hal positif lainnya, atau mentraktir segelas kopi dapat mengirimkan Donasinya ke Rek BSI 7052259422 an S***** M******. Jazakallah Khairan Katsiraa