This blog is Processing to bilingual language blog, English and Bahasa. Hope you like!If the err is found in words, grammar and others. Please send a comments, critics or just remembering me. thanks! (Blog ini sedang diproses dalam dua bahasa, Inggris Indonesia. Semoga Anda semakin suka. Jika ada kesalahan dalam penulisan, tata bahasa, dan lainnya baik Indonesia maupun Inggris jangan sungkan sungkan untuk berkomentar, mengkritik atau sekadar mengingatkan TQ!)

Tuesday, 31 January 2012

Tips Bermain Onet


Beberapa waktu yang lalu ane telah menulis artikel ini dan berjanji untuk membuat tips dan trik bermain Onet. Kali ini ane persembahkan dengan suka cita artikel ini. Dengan membuat artikel ini bukan berarti ane dewanya bermain onet namun hanyalah ingin share sedikit pengetahuan yang ane miliki.>>>


Seperti yang ane ceritakan sebelumnya bahwa Onet memiliki 7 level, tiap level memiliki gerakan yang berbeda-beda. Inti dai Tips ini adalah seperti hukum ekonomi  dengan pengorbanan yang sekecil-kecilnya mendapatkan barang/jasa yang sebesar-besarnya nah di onet ini kita mengakali agar perubahan sekecil-kecilnya dan gambar yang didapat sebesar-besarnya. Cukup mirip bukan ?

Tipsnya yaitu :

  • Level 1 maka gambar normal, tidak ada gerakan. Di  level ini gambar yang anda mau klik bebas mau dari tengah, atas bawah, kanan kiri terserah anda.. Pada Level ini lakukan dengan secepat mungkin untuk mengejar skor yang tinggi. karena di level inilah peluang terbesar untuk mendapat nilai tertinggi.
  • Level 2 semua gambar merapat keatas. Di Level ini carilah gambar-gambar yang sama pada bagian bawah terlebih dahulu,usahakan tidak mencari gambar diatas sampai benar-benar habis pada bagian bawah
  • Level 3 semua gambar merapat kebawah. Karena gerakan ini berlawanan dengan Level 2 maka tips nya cukup dibalik  Di Level ini carilah gambar-gambar yang sama pada bagian atas terlebih dahulu,usahakan tidak mencari gambar dibawah sampai benar-benar habis pada bagian atas.
  • Level 4 semua gambar merapat pada kiri layar.  Di Level ini carilah gambar-gambar yang sama pada bagian kanan terlebih dahulu,usahakan tidak mencari gambar diatas sampai benar-benar habis pada bagian kanan
  • Level 5 semua gambar merapat ke kanan layar. Karena gerakan ini berlawanan dengan Level 4 maka tips nya juga cukup dibalik  Di Level ini carilah gambar-gambar yang sama pada bagian kiri terlebih dahulu,usahakan tidak mencari gambar dibawah sampai benar-benar habis pada bagian kiri.
  • Level 6 semua gambar membelah jadi dua, 8 gambar pertama merapat kekiri dan 8 gambar selanjutnya merapat ke kanan.  Di Level ini carilah gambar-gambar yang sama pada bagian tengah terlebih dahulu,usahakan tidak mencari gambar dikanan dan dikiri sampai benar-benar habis pada bagian tengah.
  • Level 7(Last Level)  semua gambar merapat ke tengah Di Level terakhir  ini carilah gambar-gambar yang sama pada bagian kanan/kiri terlebih dahulu,usahakan tidak mencari gambar ditengah sampai benar-benar habis pada bagian kanan/kiri. Anda memerlukan banyak perubahan disini, jadi tabungan perubahan pada level sebelumnya amat sangat berguna di level ini.
  • Apabila terdapat pilihan dua kemungkinan gambar yang sama, namun yang dipilih hanya bisa satu maka jika memungkinkan pilihlah kemungkinan yang paling besar berdampak baik pada gambar yang lain. 
  • Setiap level anda mendapatkan bonus satu kali perubahan, semakin tinggi level maka semakin besar perubahan terjadi. Cobalah untuk menabung perubahan dengan cara jangan sampai atau minimalisir terjadi perubahan pada awal-awal level (1-3)
  • Lakukanlah secara cepat dan tepat karena terdapat bonus skor yang dihitung dari selisih waktu yang anda tinggalkan. Jika waktu habis maka anda juga harus hengkang dari dunia Game Onet :))
Itulah Tips yang dapat ane berikan sewaktu bermain Onet. Semoga bermanfaat dan Selamat bermain!


Wassalam dan Tetap Mencoret!

0 comments:

Post a Comment

Kekurangan Masyarakat Indonesia ialah setelah Membaca enggan berkomentar, apakah anda salah satunya????

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...