This blog is Processing to bilingual language blog, English and Bahasa. Hope you like!If the err is found in words, grammar and others. Please send a comments, critics or just remembering me. thanks! (Blog ini sedang diproses dalam dua bahasa, Inggris Indonesia. Semoga Anda semakin suka. Jika ada kesalahan dalam penulisan, tata bahasa, dan lainnya baik Indonesia maupun Inggris jangan sungkan sungkan untuk berkomentar, mengkritik atau sekadar mengingatkan TQ!)

Friday, 27 January 2012

The Tourist


Film ini dibintangi oleh dua bintang tenar yaitu Angelina Jolie dan Johnny Depp. Mendengar nama dua bintang itu saja, kita sudah dapat menilai bahwa Film ini adalah film yang memang layak untuk ditonton. Inilah sedikit review tentang film tersebut.

Dikisahkan  ada seorang buronan yang bernama Alex Pierce, yang dicari oleh polisi dan mafia rusia. Pasalnya adalah sama, Alex Pierce telah menggelapkan uang mafia rusia sebesar ratusan juta, sang mafia ingin uang itu kembali dan polisi ingin uang tersebut disetorkan ke negara. Celakanya dalam pelariannya ternyata Alex Pierce telah melakukan operasi plastik pada wajahnya sehingga sulit untuk dikenali.

Adalah seorang wanita bernama Elise (Angelina Jolie) yang mencintai Alex dan pernah tinggal bersamanya. Alex melalui surat menyuruhnya untuk mengelabui polisi yang sedang mengejarnya dengan cara mencari laki-laki yang postur tubuhnya mirip dengan dia. Elise pun mencarinya dan bertemu lah ia dengan seorang lelaki didalam kereta api yang bernama Frank (Johnny Depp). Angelina pun bersikap seolah-olah dia akrab dengan Frank agar polisi mengira bahwa itu adalah Alex. Frank ternyata adalah orang yang baik, sehingga membuat Elise juga jatuh cinta kepadanya.

Polisi pun mengetahui bahwa Frank bukanlah Alex. Mafia rusia yang ikut mencari Alex menjadikan Elise sebagai sandera untuk mengetahui dimana keberadaan uangnya. Setelah diancam akhirnya Elise memberitahukan brankas tempat disimpannya benda-benda berharga milik Alex, namun malangnya brankas tersebut memiliki PIN sebagai kunci pembukanya. Elise sama sekali tidak mengetahui berapa PIN nya karena hanya Alex yang mengetahui. Elise pun terancam akan dibunuh, mengetahui hal itu Frank bersikap seolah-olah dia adalah Frank agar Elise dapat selamat dari ancaman mafia rusia tersebut

Mampukah Frank menyelamatkan Elise? Siapakah Alex Pierce sebenarnya? Penasaran? Silahkan anda tonton sendiri filmnya.


Wassalam dan Tetap Mencoret!

0 comments:

Post a Comment

Kekurangan Masyarakat Indonesia ialah setelah Membaca enggan berkomentar, apakah anda salah satunya????

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...