This blog is Processing to bilingual language blog, English and Bahasa. Hope you like!If the err is found in words, grammar and others. Please send a comments, critics or just remembering me. thanks! (Blog ini sedang diproses dalam dua bahasa, Inggris Indonesia. Semoga Anda semakin suka. Jika ada kesalahan dalam penulisan, tata bahasa, dan lainnya baik Indonesia maupun Inggris jangan sungkan sungkan untuk berkomentar, mengkritik atau sekadar mengingatkan TQ!)

Tuesday, 24 January 2012

Versi - Versi Naga

Silahkan mampir di toko online kami-
Karena ane lagi terburu-buru untuk membayar hutang artikel, maka kita langsung saja menuju pembahasan tentang Naga di tahun Naga Ini :) . Berikut beberapa versi naga yang ane jumpai sepanjang hayat ane >>>>>

Kadal Naga
Yang pertama adalah Kadal Naga, kadal ini memiliki kelebihan  mempunyai sayap sehingga dijuluki juga Naga Terbang. Ane pernah nonton juga bahwa Kadal Naga ini dapat 'berjalan' diatas air. Inilah Naga yang benar-benar ada. Berikut Beberapa gambar nya :


Naga Versi China 
Naga Versi China  berbentuk seperti Ular besar yang Panjang, memiliki sisik, memiliki 4 Kaki yang berbentuk seperti cakar, dan tak lupa memiliki kumis seperti kumis tukul ikan lele :)). Bagi Anda pecinta film Dragon Ball mungkin sudah tidak asing lagi dengan Naga bernama "Shen Long" ini. Naga ini hanyalah cerita fiksi.


Naga Versi Amerika
Klo Naga ini bentuknya seperti dinosaurus memiliki 4 kaki dan cakar, namun panjangnya tidak seberapa, dengan perut yang besar terkadang selain cakar penekanan gigi taring pun terlihat pada karakter naga ini. Bagi anda penggemar Film Animasi seperti Barbie atapun How To Train Your Dragon tentu sudah pernah melihat karaktek jenis naga ini. Naga ini tidaklah benar-benar nyata, karena hanyalah imaginasi.


Naga Versi Indonesia
Manusia Indonesia penuh dengan Kreativitas sehingga terciptalah naga versi Indonesia yaitu Naga Bonar dan juga Sinaga Sinaga yang lain :). Ini juga memang benar-benar ada.
Restu SiNaga

Gita SiNaga

Wassalam dan Tetap Mencoret!

0 comments:

Post a Comment

Kekurangan Masyarakat Indonesia ialah setelah Membaca enggan berkomentar, apakah anda salah satunya????

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...