Selasa, 24 Januari 2012

Versi - Versi Naga

Silahkan mampir di toko online kami-
Karena ane lagi terburu-buru untuk membayar hutang artikel, maka kita langsung saja menuju pembahasan tentang Naga di tahun Naga Ini :) . Berikut beberapa versi naga yang ane jumpai sepanjang hayat ane >>>>>

Kadal Naga
Yang pertama adalah Kadal Naga, kadal ini memiliki kelebihan  mempunyai sayap sehingga dijuluki juga Naga Terbang. Ane pernah nonton juga bahwa Kadal Naga ini dapat 'berjalan' diatas air. Inilah Naga yang benar-benar ada. Berikut Beberapa gambar nya :


Naga Versi China 
Naga Versi China  berbentuk seperti Ular besar yang Panjang, memiliki sisik, memiliki 4 Kaki yang berbentuk seperti cakar, dan tak lupa memiliki kumis seperti kumis tukul ikan lele :)). Bagi Anda pecinta film Dragon Ball mungkin sudah tidak asing lagi dengan Naga bernama "Shen Long" ini. Naga ini hanyalah cerita fiksi.


Naga Versi Amerika
Klo Naga ini bentuknya seperti dinosaurus memiliki 4 kaki dan cakar, namun panjangnya tidak seberapa, dengan perut yang besar terkadang selain cakar penekanan gigi taring pun terlihat pada karakter naga ini. Bagi anda penggemar Film Animasi seperti Barbie atapun How To Train Your Dragon tentu sudah pernah melihat karaktek jenis naga ini. Naga ini tidaklah benar-benar nyata, karena hanyalah imaginasi.


Naga Versi Indonesia
Manusia Indonesia penuh dengan Kreativitas sehingga terciptalah naga versi Indonesia yaitu Naga Bonar dan juga Sinaga Sinaga yang lain :). Ini juga memang benar-benar ada.
Restu SiNaga

Gita SiNaga

Wassalam dan Tetap Mencoret!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika Ilmunya bermanfaat, mohon untuk menyebar 1 kebaikan apa saja ke yang lain, direkomendasikan untuk bersedekah berapapun jumlahnya, semoga ke depan urusannya semakin dipermudah. Jika ingin berpartisipasi dalam amal jariah dengan menyebar kebaikan dan hal positif lainnya, atau mentraktir segelas kopi dapat mengirimkan Donasinya ke Rek BSI 7052259422 an S***** M******. Jazakallah Khairan Katsiraa